Home / SUMEDANG

Minggu, 25 April 2021 - 20:31 WIB

Pasanggiri Moka, Herman: Jaring dan Kembangkan Nonoman Sumedang

Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) Kabupaten Sumedang baru saja digelar di Gedung Negara Sumedang. Minggu, (25/04/2021).

ISTIMEWA GRAND FINAL MOKA: Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) Kabupaten Sumedang baru saja digelar di Gedung Negara Sumedang. Minggu, (25/04/2021).


SUMEDANG – Sebanyak enam belas peserta masuk pada Grand Final Pasanggiri Mojang Jajaka (Moka) Kabupaten Sumedang yang digelar di Gedung Negara, Kabupaten Sumedang. Ahad, 25 April 2021.

Dari ke-enam belas peserta itu sepuluh orang diantaranya mojang dan sisanya jajaka. Mereka berhasil lolos seleksi dan berhak mengikuti Pasanggiri Mojang Jajaka.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang, Drs. Herman Suryatman memberikan selamat pada nonoman Sumedang yang lolos seleksi tersebut.

Baca Juga  Bank Sumedang Luncurkan ATM Tanpa Kartu

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi agen perubahan di bidang kebudayaan dan pariwisata yang tentunya bisa mempromosikan pariwisata Sumedang dan menjadi pemimpin masa depan di bidangnya,” ungkap Herman.

Selain itu lanjutnya, di zaman yang tantangannya makin komplek dampak digital disruption mampu mengatisifasinya terutama dalam menangani berita hoax. “Dan milenial disruption harus mempersiapkan diri dan mempunyai visi dan misi untuk memajukan Kabupaten Sumedang,” jelasnya.

Baca Juga  Harga Ayam Potong Murah Peternak Resah

Dikatakan dia, maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan Moka adalah untuk menjaring dan mengembangkan nonoman Sumedang yang berkualitas, berkarakter dan memahami akar budaya dengan sumbangsih seluruh potensi yang dimilikinya untuk mewujudkan ekonomi krraktif, pariwisata dan kebudayaan sebagai sarana perkembangan ekonomi. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Kecamatan Sumedang Selatan Gelar Donor Darah

Pilihan Redaksi

Hore Kelurahan Akan Terima Kucuran Dana Rp 1 Miliar

SUMEDANG

Diskoperindag Minta Pedagang Taati Aturan AKB Sumedang

Pilihan Redaksi

Lagi DPRD Sumedang, Wacanakan Kaji Ulang Perda Miras
Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima kunjungan Direktur Teknik PT. Citra Karya Jabar Tol (CKJT) Bagus Medi Suarso di Ruang Tengah Gedung Negara. Rabu, 3 Juni 2020.

SUMEDANG

Bupati Sumedang: Kaji Teknis Peresmian SDN Cijolang Ditengah AKB

Pilihan Redaksi

Yogi sebut tidak logis kompensasi heuleur Rp 500 juta

Pilihan Redaksi

Roda dua tak bisa melintas, jalan Haurpakpak putus total

Pilihan Redaksi

Pelajar SLTA, Yu Ikuti Cerdas Cermat Kepemiluan dan Demokrasi