Home / Pilihan Redaksi / Politik

Sabtu, 29 Mei 2021 - 18:17 WIB

Musda X DPD Golkar Sumedang Kembali Diundur, SC: Jangan ada Tafsir Lain

Peserta Musda X DPD Partai Golkar Sumedang yang batal digelar hari ini.

IWAN RAHMAT/SO PESERTA MUSDA: Peserta Musda X DPD Partai Golkar Sumedang yang batal digelar hari ini.


SUMEDANG – Ketua Panitia Acara (steering committee) Musyawarah Daerah X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Ifan Yudhi Wibowo, memastikan tidak ada tafsir lain dari kembali diundurnya penyelenggaraan Musda.

“Jadi tolong ke temen-temen wartawan tidak ada tafsir lain. Ini Musda melaksanakan atas keputusan, keputusan Mahkamah Partai. Dan kita tidak mau, tidak dibacakan berita acaranya di depan Musda,” ujar Ifan pada wartawan di Kantor DPD Partai Golkar Sumedang. Sabtu, 29 Mei 2021.

Disinggung kapan pelaksanaan Musdanya, Ifan memastikan pihaknya besok akan berkonsultasi dengan pihak DPD Golkar Provinsi Jawa Barat untuk menjelaskan berkaitan dengan penyelenggaraan Musda.

Baca Juga  Ponpes As Siroojul Munawar Dukung Kinerja Polri Ciptakan Pemilu Damai

“Satu hari besok kita ke (DPD Golkar) Provinsi, untuk menjelaskan pada provisni Panitia sudah ada. Pada yang terhormat panitia kan, artinya kalau kepada yang terhormat panitia. Ini kita, sudah diakui oleh Provinsi juga kan. Untuk nanti ke provinsi pada jam 13.00. Mungkin, kita ada waktu kan, ada waktu satu bulan. Ada beberapa WA ya mohon bersabar,” imbuh Ifan.

Sementara untuk tahapan hari ini, pihaknya akan melakukan verifikasi faktual. Ifan pun memastikan tidak ada pendaftar lain karena sudah ditutup. Hanya satu orang yang mendaftar atasnama Yogie Yaman Santosa.

Baca Juga  Gempa Tasikmalaya Terasa Hingga Sumedang

“Cuman satu, Yogie Yaman Santosa yang mendapatkan 21 dukungan. Seharusnya kan kalau 32 dukungan, itu sudah dua pertiga yang memenuhi. Harusnya lima puluh persen plus satu itu sudah harus ditetapkan tapi ini malah dua pertiga dukungan dari 32 suara. Jadi nanti musda itu yang paling penting membahas materi-materi Musda,” demikian Ifan. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Pembebasan Lahan Bendung Rengrang Mandek, Dadang: Harusnya Sudah Dimulai

Halo Polisi

Bareskrim Polri Musnahkan 5 Hektare Ladang Ganja di Sumut

Pilihan Redaksi

Wasdal PKL, Satpol PP Sumedang Akan Libatkan Linmas

Pilihan Redaksi

Begini Penampakan Kantor Desa Ciptasari Setelah Direhab

Pilihan Redaksi

Sebuah Rumah di Pamulihan Malam Ini Terbakar

JATINANGOR

Wow, Masjid Raya Uswatun Hasanah Bakal Dibangun Megah
Ketua Panitia PPDB SMK PGRI 1 Sumedang Ruhendar saat memberikan keterangan pers ada Reporter SUMEDANGONLINE. Jumat, 19 Juni 2020.

PENDIDIKAN

Buruan Daftar ke SMK PGRI 1 Sumedang, 200 Pendaftar Pertama Dapatkan Fasiltas Gratis Ini

Pilihan Redaksi

Asep Kurnia : Santri di Sumedang Agar Lebih Eksis