Home / Pilihan Redaksi / SENI DAN BUDAYA

Kamis, 15 Juli 2021 - 20:24 WIB

Pendaftaran Festival Film Indonesia 2021 Resmi Dibuka!

Pendaftaran Festival Film Indonesia 2021 Resmi Dibuka!

INSTAGRAM @FESTIVAKFILMID FFI: Pendaftaran Festival Film Indonesia 2021 Resmi Dibuka!


SUMEDANGONLINE, JAKARTA – Pendaftaran Festival Film Indonesia (FFI) 2021 secara resmi telah dibuka, bersamaan dengan peluncuran festival yang dilakukan secara daring pada Kamis, 15 Juli 2021.

“Inilah ajang apresiasi tertinggi bagi para insan perfilman tanah air. Kehadiran FFI 2021 di tengah kondisi pandemi yang masih terus berlangsung diharapkan mampu menjadi cahaya terang bagi perfilman Indonesia. FFI 2021 juga menjadi perwujudan semangat para sineas dan pelaku seni yang terus berjuang untuk tetap menghidupkan layar-layar film di beragam media dan platform,” tulis laman resmi FFI 2021.

Baca Juga  Waspadai Munculnya Konflik Sosial pada Peringatan HUT RI

Lanjutnya, FFI 2021 mengundang para pembuat film, produser film, dan rumah produksi untuk mendaftarkan filmnya, baik film cerita panjang, film cerita pendek, film dokumenter, dan film animasi. Film yang dapat didaftarkan adalah film yang telah diproduksi dan atau dirilis selama periode tanggal 1 Oktober 2020 sampai dengan tanggal 30 Agustus 2021, dan khusus film cerita panjang telah ditayangkan untuk umum melalui jaringan bioskop layar lebar, bioskop alternatif atau platform streaming selama periode tersebut.

Baca Juga  Satpol PP Sumedang Razia Kendaraan yang Jualan di Bahu Jalan

Periode pendaftaran film terbuka mulai tanggal 15 Juli 2021 sampai dengan tanggal 30 Agustus 2021. Detail syarat dan ketentuan pendaftaran masing-masing kategori terlampir di formulir.

Melalui FFI 2021, mari kita rayakan kegigihan industri perfilman Indonesia. Mari kita apresiasi semangat pantang menyerah para insan perfilman Indonesia. Mari kita jajaki masa depan perfilman Indonesia di era media baru yang penuh harapan. ***

Sumber Berita: Festivalfimlid

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Longsor Tanjungmedar seorang tertimbun berhasil selamat

Nasional

Ini Materi CPNS 2018

Pilihan Redaksi

ITB jadikan Kemiri Sunan Bahan Bakar Berbasis Hayati
Proses pemakaman seorang PDP di Tempat Pemakaman Umum Blok Warung Jati RT 01/05 Desa Sukamantri Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang. Jumat, 8 Mei 2020.

Pilihan Redaksi

Dua Orang PDP di Sumedang Meninggal Dunia
Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama Forkopimda Jabar meninjau pelaksanaan Misa Natal di Gereja Katedral Santo Petrus, Kota Bandung, Kamis (24/12/2020).

Nasional

Ridwan Kamil Tinjau Pelaksanaan Misa Natal

Pilihan Redaksi

Desa nunggak raskin, Perum Bulog: Bisa hambat penyaluran berikutnya

Pilihan Redaksi

Kades Mekarjaya Sumedang Berharap Dibuka Akses Jalan ke Situs Benteng Batre

OLAHRAGA

Menpora: Jefri Luar Biasa, Karyanya Monumental bagi Musik Indonesia