Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Senin, 12 Juli 2021 - 03:13 WIB

Polisi Masih Dalami Kasus Dugaan Penganiayaan

Mapolres Sumedang

ISTIMEWA POLRES SUMEDANG: Mapolres Sumedang


SUMEDANG – Polres Sumedang masih mendalami kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum anggota dewan dan oknum kepala desa di Kecamatan Wado.

“Hingga saat ini, pemeriksaan saksi dan korban masih berlangsung. Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban berjumlah empat orang,” kata AKP Yanto Selamet pada sejumlah wartawan. Senin (12/7/2021).

Yanto menuturkan, peristiwa penganiayaan dan pengeroyokan terjadi pada Jumat, 9 Juli 2021 sekitar pukul 23.30 WIB di halaman Kantor Desa Cilengkrang. Peristiwa kekerasan tersebut berawal dari kesalah pahaman buntut dari kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Daerah Kabupaten Garut.

Baca Juga  Aher: Musrenbang Tonggak Awal Perencanaan

“Kasus kecelakaan lalu lintasnya sudah ditangani oleh Laka Lantas Polres Garut, namun korban yang didampingi oleh orang tuanya baru melaporkan perkaranya ke Polres dan diterima oleh unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sumedang,” tuturnya.

Baca Juga  Semarak Agustusan di Kecamatan Sukasari

Saat ini pihak Polres Sumedang tengah melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi dan empat orang korban setelah melakukan visum terhadap korban serta mengumpulkan bukti-bukti lainnya untuk memastikan siapa pelaku tindakan penganiayaan terhadap 4 orang remaja tersebut.

“Untuk para pelaku kita belum bisa memastikan. Dari hasil pemeriksaan baru kita akan melakukan gelar perkara untuk membuktikan siapa pelakunya,” tandasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Perangkat Desa Ciawitali, BPD, Babinsa, Bhabinkamtimbas saat melakukan invetarisir patok-patok yang diakui oleh Desa Sanca, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.

Pilihan Redaksi

Patok Batas Sumedang Diklaim Milik Indramayu, Kades Ciawitali Minta Bupati Turun Tangan

Pilihan Redaksi

Alumni SMP Dorong Taman Literasi Terapung, Ini Tanggapan Sekda

Pilihan Redaksi

Sekda Sumedang, Sayangkan Pembangunan Jembatan Rancapurut Belum Terealisasi

KESEHATAN

Program Suplementasi Tablet Tambah Darah (TTD) Bagi Remaja Putri di Kabupaten Sumedang
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir didampingi wabup, Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa dan Danramil Tnjungkerta menyerahkan kunci kepada kakek Sa'i penerima manfaat program rutilahu dari Kodim 0610/Sumedang di Dusun Sukamulya RT 02 RW 05 Desa Sukamantri Kecamatan Tanjungkerta, Senin 5 Oktober 2020.

Pilihan Redaksi

Berkah HUT TNI ke-75, Kakek Sa’i Miliki Rumah Layak

Pilihan Redaksi

OTD Jatigede, kembali geruduk IPP

SUMEDANG

Dandim 0610/Sumedang terus monitor pelaksanaan TMMD

SUMEDANG

Pulang Undangan, Istri Tergilas Dump Truk