Home / SUMEDANG

Kamis, 22 Juli 2021 - 12:41 WIB

Selama PPKM, KUA Buka Pukul 07.00-14.00 dengan 25 Persen Pegawai

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang H. Jajang Apipudin mengatakan untuk jam kerja di Lingkungan Kementerian Agama di Kabupaten Sumedang selama PPKM Darurat / Level 4 sama saja seperti pelaksanaan PPKM sebelumnya. Kamis, 22 Juli 2021.

IWAN RAHMAT/SO WORK FROM HOME: Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang H. Jajang Apipudin mengatakan untuk jam kerja di Lingkungan Kementerian Agama di Kabupaten Sumedang selama PPKM Darurat / Level 4 sama saja seperti pelaksanaan PPKM sebelumnya. Kamis, 22 Juli 2021.


SUMEDANG – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang H. Jajang Apipudin mengatakan untuk jam kerja di Lingkungan Kementerian Agama di Kabupaten Sumedang selama PPKM Darurat / Level 4 sama saja seperti pelaksanaan PPKM sebelumnya.

“Untuk jam kerjanya sama saja dengan yang dintruksikan dari tanggal 3-20 Juli. Sekarang juga seperti itu,  karena adanya perpanjangan PPKM dari intruksi Menteri Dalam Negeri yang konon di sana waktunya belum ditentukan sampai kapan. Intinya, terkait PPKM, sudah legal yang diatur sebelumnya dan harus dilaksanakan sama juga untuk PPKM yang sekarang juga,” jelas Jajang Apipudin.

Baca Juga  Diundang Wabup, Ini Cita-cita Mulia Rita Siswi SMPN 5 Sumedang

Termasuk sebut dia untuk ASN juga 100 persen melakukan work from home (WFH) kecuali untuk layanan public, masuk kerja dengan batasan 25 persen pegawainya.

Baca Juga  Angkot Tertimpa Longsoran Tebing

“Kalau di lingkungan Kementerian Agama itu paling di KUA yang bekerja sebanyak 25 perse dengan pembantasan jam kerja mulai pukul 07.30-14.00 untuk dilayani secara langsung,” bebernya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumedang saat beraudensi dengan PKL Taman Endog di tempat Aula Rapat Satpol PP. Senin, 15 Juni 2020. PKL berkeinginan untuk berjualan Sabtu-Minggu di Taman Endog, Satpol PP menyerankan agar mereka datang ke Diskoperindag dan DPRD Sumedang.

SUMEDANG

PKL Taman Endog Ingin Buka Lapak Sabtu-Minggu, Satpol PP Sumedang Sarankan Ini

SUMEDANG

Sumedang Bidik CSR untuk RKPD

Pilihan Redaksi

Ustad Hariri tausyiah di MTs Istighfatlah

Pilihan Redaksi

2021 Infrastruktur di Sumedang Rampung
Puluhan anggota Yonif R 301/Prabu Kiansantang ikut bhakti sosial donor darah dalam rangka peringatan HUT ke-75 TNI Tahun 2020 di Kodim 0610/Sumedang, Kamis 17 September 2020.

SUMEDANG

Disela Lathar, Anggota Yonif R 301/PKS Kompak Ikut Donor Darah

Pilihan Redaksi

Innalillahi, ada penumpang meninggal di bus

SUMEDANG

Cegah Covid -19, Yonif Raider 301/PKS Laksanakan Disinfectan

KESEHATAN

Kabar gembira Bidan PTT akan segera diangkat jadi PNS