Home / SUMEDANG

Kamis, 22 Juli 2021 - 12:41 WIB

Selama PPKM, KUA Buka Pukul 07.00-14.00 dengan 25 Persen Pegawai

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang H. Jajang Apipudin mengatakan untuk jam kerja di Lingkungan Kementerian Agama di Kabupaten Sumedang selama PPKM Darurat / Level 4 sama saja seperti pelaksanaan PPKM sebelumnya. Kamis, 22 Juli 2021.

IWAN RAHMAT/SO WORK FROM HOME: Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang H. Jajang Apipudin mengatakan untuk jam kerja di Lingkungan Kementerian Agama di Kabupaten Sumedang selama PPKM Darurat / Level 4 sama saja seperti pelaksanaan PPKM sebelumnya. Kamis, 22 Juli 2021.


SUMEDANG – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang H. Jajang Apipudin mengatakan untuk jam kerja di Lingkungan Kementerian Agama di Kabupaten Sumedang selama PPKM Darurat / Level 4 sama saja seperti pelaksanaan PPKM sebelumnya.

“Untuk jam kerjanya sama saja dengan yang dintruksikan dari tanggal 3-20 Juli. Sekarang juga seperti itu,  karena adanya perpanjangan PPKM dari intruksi Menteri Dalam Negeri yang konon di sana waktunya belum ditentukan sampai kapan. Intinya, terkait PPKM, sudah legal yang diatur sebelumnya dan harus dilaksanakan sama juga untuk PPKM yang sekarang juga,” jelas Jajang Apipudin.

Baca Juga  Pemudik yang Masuk Sumedang Siap-siap Didatangi Bhabinkamtibmas

Termasuk sebut dia untuk ASN juga 100 persen melakukan work from home (WFH) kecuali untuk layanan public, masuk kerja dengan batasan 25 persen pegawainya.

Baca Juga  Lurah Pasanggrahan Baru Minta Bantuan Tahap Satu Diprioritaskan Segera Cair

“Kalau di lingkungan Kementerian Agama itu paling di KUA yang bekerja sebanyak 25 perse dengan pembantasan jam kerja mulai pukul 07.30-14.00 untuk dilayani secara langsung,” bebernya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Anggota Sat Narkoba Polres Sumedang menemukan ratusan liter miras jenis Ciu dalam 79 kemasan botol plastik saat pelaksanaan razia miras, Jumat 26 Februari 2021.

SUMEDANG

118,5 Liter Ciu Disita Sat Narkoba Polres Sumedang
Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sumedang memberikan sikap resmi saat melakukan audensi dengan anggota DPRD Sumedang. Kamis, 9 Juli 2020. Mereka menolak Rancangan Undang-Undang (RUU) Haluan Ideologi Pancasila (HIP).

Pilihan Redaksi

MUI Sumedang Tolak RUU Haluan Ideologi Pancasila

Pilihan Redaksi

Tersumbat Sampah, Jalan Pangantingan Banjir Bandang

Pilihan Redaksi

TPT SD Peusar Longsor, Siswa Belajar di Rumah

Pilihan Redaksi

Akibat Jatigede, Disduk kehilangan jejak 8.7 ribu data penduduk
Petugas dari RSUD Sumedang saat melakukan proses pemakaman seorang warga yang terindikasi Covid-19.

SUMEDANG

Satu Warga Sumedang Terindikasi Covid-19 Wafat
Proses pemakamanan pasien nomor 18 di Kecamatan Paseh. Selasa, 28 Juli 2020.

Pilihan Redaksi

Sempat Berdagang di Jakarta, Pasien Nomor 18 Positif Covid di Sumedang Wafat

SUMEDANG

Gema Keadilan Raih Klub Motor