Selama PPKM, KUA Buka Pukul 07.00-14.00 dengan 25 Persen Pegawai

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang H. Jajang Apipudin mengatakan untuk jam kerja di Lingkungan Kementerian Agama di Kabupaten Sumedang selama PPKM Darurat / Level 4 sama saja seperti pelaksanaan PPKM sebelumnya.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang H. Jajang Apipudin mengatakan untuk jam kerja di Lingkungan Kementerian Agama di Kabupaten Sumedang selama PPKM Darurat / Level 4 sama saja seperti pelaksanaan PPKM sebelumnya. Kamis, 22 Juli 2021.

SUMEDANG – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang H. Jajang Apipudin mengatakan untuk jam kerja di Lingkungan Kementerian Agama di Kabupaten Sumedang selama PPKM Darurat / Level 4 sama saja seperti pelaksanaan PPKM sebelumnya.

“Untuk jam kerjanya sama saja dengan yang dintruksikan dari tanggal 3-20 Juli. Sekarang juga seperti itu,  karena adanya perpanjangan PPKM dari intruksi Menteri Dalam Negeri yang konon di sana waktunya belum ditentukan sampai kapan. Intinya, terkait PPKM, sudah legal yang diatur sebelumnya dan harus dilaksanakan sama juga untuk PPKM yang sekarang juga,” jelas Jajang Apipudin.

Baca Juga  OKL, Polres Sumedang Siapkan 734 Personel

Termasuk sebut dia untuk ASN juga 100 persen melakukan work from home (WFH) kecuali untuk layanan public, masuk kerja dengan batasan 25 persen pegawainya.

Baca Juga  Meriahkan HUT TNI, Kodim 0610/Sumedang Gelar Ketangkasan Domba

“Kalau di lingkungan Kementerian Agama itu paling di KUA yang bekerja sebanyak 25 perse dengan pembantasan jam kerja mulai pukul 07.30-14.00 untuk dilayani secara langsung,” bebernya. ***

REPORTER
: IWAN RAHMAT
EDITOR
: Redaksi
CREDIT FOTO
: Iwan Rahmat/SO
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan