Home / SUMEDANG

Kamis, 15 Juli 2021 - 15:42 WIB

Wabup Sumedang Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Jatinangor

Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan, melakukan monitoring pelaksanaan PPKM Darurat ke Posko Desa di Wilayah Kecamatan Jatinangor. Salahsatunya memantau kegiatan vaksinasi di Puskesmas Jatinangor yang tengah melaksanakan vaksinasi. Kamis, 15 Juli 2021.

IWAN RAHMAT BERI KETERANGAN: Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan, melakukan monitoring pelaksanaan PPKM Darurat ke Posko Desa di Wilayah Kecamatan Jatinangor. Salahsatunya memantau kegiatan vaksinasi di Puskesmas Jatinangor yang tengah melaksanakan vaksinasi. Kamis, 15 Juli 2021.


SUMEDANG – Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan, melakukan monitoring pelaksanaan PPKM Darurat ke Posko Desa di Wilayah Kecamatan Jatinangor. Salahsatunya memantau kegiatan vaksinasi di Puskesmas Jatinangor yang tengah melaksanakan vaksinasi. Kamis, 15 Juli 2021.

Sebanyak 200 orang itukut serta dalam vaksinasi yang bekerjasama dengan Kodim 0610/ Sumedang dan Dinkes yang dilakukan secara serentak se Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Wajah Baru Alun-alun Kado Hari Jadi Sumedang

Wakil Bupati Sumedang Menuturkan, monitoring di dua desa yakni desa Cikeruh dan Sayang Kecamatan Jatinangor ada penurunan angka yang Isoman Covid-19 yang cukup signifikan.

“Saya sampaikan pada tiap kepala desa bahwa penanganan Covid-19 tiap Desa dilombakan, siapa yang yang masuk zona hijau,” ujar¬†Erwan.

Baca Juga  Pemilk "Plus Celuler", Jago Service Hape

Dikatakannya, terkait perpanjangan PPKM Darurat, kami tetap menunggu instruksi dari pusat, secara pribadi saya tidak berharap adanya perpanjangan.

Kita ketahui bersama para pelaku usaha dan para bekerja tidak bisa bekerja maksimal karena adanya PPKM Darurat, karena banyak yang ditutup, usaha dibatasi masyarakat tidak bisa makan seenaknya kasihan mereka. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Dinsos P3A Sumedang Bina Usaha Ekonomi Produktif

Pilihan Redaksi

Ini Pesan Bupati Sumedang dalam Konferensi Cabang IPNU-IPPNU

Pilihan Redaksi

Asyik, Warga Sumedang Nonton PON Gratis

Pilihan Redaksi

Andre ajak anak muda bersinergi bangun desa

Pilihan Redaksi

Jembatan Gunasari Diresmikan, Pelajar Tak Lagi Melintas Sungai

Pilihan Redaksi

Humas Doamu-Esa: Bijaklah Bermedsos

SUMEDANG

Rumah Kost di atas 10 Kamar, Kena Pajak

Pilihan Redaksi

Tim Buser Polres Sumedang berhasil ungkap pelaku pembunuhan Opik