Home / SUMEDANG

Kamis, 15 Juli 2021 - 15:42 WIB

Wabup Sumedang Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Jatinangor

Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan, melakukan monitoring pelaksanaan PPKM Darurat ke Posko Desa di Wilayah Kecamatan Jatinangor. Salahsatunya memantau kegiatan vaksinasi di Puskesmas Jatinangor yang tengah melaksanakan vaksinasi. Kamis, 15 Juli 2021.

IWAN RAHMAT BERI KETERANGAN: Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan, melakukan monitoring pelaksanaan PPKM Darurat ke Posko Desa di Wilayah Kecamatan Jatinangor. Salahsatunya memantau kegiatan vaksinasi di Puskesmas Jatinangor yang tengah melaksanakan vaksinasi. Kamis, 15 Juli 2021.


SUMEDANG – Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan, melakukan monitoring pelaksanaan PPKM Darurat ke Posko Desa di Wilayah Kecamatan Jatinangor. Salahsatunya memantau kegiatan vaksinasi di Puskesmas Jatinangor yang tengah melaksanakan vaksinasi. Kamis, 15 Juli 2021.

Sebanyak 200 orang itukut serta dalam vaksinasi yang bekerjasama dengan Kodim 0610/ Sumedang dan Dinkes yang dilakukan secara serentak se Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Bedah Rutilahu Mak Dewi, Koramil Tanjungsari Diapresiasi H Umuh

Wakil Bupati Sumedang Menuturkan, monitoring di dua desa yakni desa Cikeruh dan Sayang Kecamatan Jatinangor ada penurunan angka yang Isoman Covid-19 yang cukup signifikan.

“Saya sampaikan pada tiap kepala desa bahwa penanganan Covid-19 tiap Desa dilombakan, siapa yang yang masuk zona hijau,” ujar¬†Erwan.

Baca Juga  Bupati Sumedang Minta Warga Jaga Protokol Kesehatan dan Divaksinasi

Dikatakannya, terkait perpanjangan PPKM Darurat, kami tetap menunggu instruksi dari pusat, secara pribadi saya tidak berharap adanya perpanjangan.

Kita ketahui bersama para pelaku usaha dan para bekerja tidak bisa bekerja maksimal karena adanya PPKM Darurat, karena banyak yang ditutup, usaha dibatasi masyarakat tidak bisa makan seenaknya kasihan mereka. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Petugas gabungan yang terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP Sumedang dan Diskoperindag Sumedang. Menyisir pasar dan toko di Sumedang Kota berkaitan dengan pemberlakuan jam operasional di Pusat Perbelanjaan di Kota Sumedang. Kamis 30 April 2020.

Pilihan Redaksi

Satpol PP Minta 250 Kios di Pasar Sandang Sumedang Tutup
Wakil Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Sumedang, Hj. Samantha Dewi Erwan Setiawan melakukan monitoring program Gerakan Nasi Bungkus ke Desa Galudra, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Kamis, 30 April 2020.

SUMEDANG

Program Gasibu, Kecamatan Cimalaka Sudah Salurkan 3.348 Bungkus

Pilihan Redaksi

Ade dari Galamedia Terpilih jadi Ketua Pokja Wartawan Setda Sumedang

Pilihan Redaksi

Putra Sumedang Ini Paparkan Pengelolaan Sampah di Kemenhan RI

Pilihan Redaksi

Segera Berakhir 23 Desember, Wajib Pajak Kendaraan Bemotor Diminta Manfaatkan Program Triple Untung

Pilihan Redaksi

Naik Alphard, Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Disambut Warga Jatinangor

Pilihan Redaksi

Ini dia hasil kajian tim independen terkait longsor di Sumedang

SUMEDANG

Rd. Lucky : Kirab Pusaka, Upaya Menjaga dan Lestarikan Tradisi