Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 9 Agu 2021 17:04 WIB ·

55 Orang Ikut Vaksinasi Covid-19 Tahap II di Polres Sumedang

REPORTER: ACENG SYARIF HIDAYATULLAH | EDITOR: ACENG SYARIF HIDAYATULLAH

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto lakukan pengecekan  kegiatan Gerai Vaksin  Presisi tahap II usia 12 sampai dengan 17 tahun di Urkes Polres Sumedang Jalan Prabu Gajah Agung Nomor 07 Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Senin, 9 Agustus 2021.

ISTIMEWA VAKSINASI: Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto lakukan pengecekan kegiatan Gerai Vaksin Presisi tahap II usia 12 sampai dengan 17 tahun di Urkes Polres Sumedang Jalan Prabu Gajah Agung Nomor 07 Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Senin, 9 Agustus 2021.

SUMEDANGONLINE, Sumedang: Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto lakukan pengecekan  kegiatan Gerai Vaksin  Presisi tahap II usia 12 sampai dengan 17 tahun di Urkes Polres Sumedang Jalan Prabu Gajah Agung Nomor 07 Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Senin, 9 Agustus 2021.

Menurut Kapolres vaksinasi tersebut diperuntukan bagi masyarakat anak di bawah umur.

“Kegiatan Gerai Vaksin Presisi sekarang ini adalah tahap II yang sebelumnya telah di laksanakan gerai vaksin presisi di Asrama Angkrek Sumedang,” ungkap AKBP Eko Prasetyo Robbyanto dalam keterangannya.

Baca Juga  Warga Sumedang Tak Boleh Menolak Pemakaman Jenazah Positif Covid-19

Dikatakan dia, Polres Sumedang dalam pelaksanaanya vaksinasi selain melibatkan dari urkes Polres Sumedang juga didampingi dokter sebagai vaksinatornya dr. Neng Teni.

“Jenis Vaksin yang di gunakan adalah Vaksin Sinovac dan hari ini orang terdaptar dan di vaksinasi  serbanyak 55 orang,” jelasnya.

Baca Juga  Petugas Gabungan Bersihkan Areal Taman Endog

Dikatakan dia, kegiatan ini  merupakan salah satu upaya pemerintah Indonesia dalam penanganan penyebaran wabah Virus Covid – 19 yang bertujuan untuk menciptakan kekebalan tubuh agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya. ***

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 42 kali

Baca Lainnya

Truk Hilang Kendali Seruduk Kendaraan Lain di Kawasan Cimanggung

24 Januari 2022 - 22:43 WIB

Tabrakan beruntun terjadi di jalur Bandung-Garut tepatnya di kawasan Kecamatan Cimangung, Kabupaten Sumedang Jawa barat, sekira pukul 19.30. Senin, 24 Januari 2021.

Besok, Tol Cisumdawu Seksi 1 Mulai Dibuka

24 Januari 2022 - 22:32 WIB

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) Seksi 1 ruas Cileunyi-Pamulihan, Senin (24/1/022).

Satu Keluarga Tertimbun Longsor, Seorang Meninggal Dunia

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Satu keluarga tertimbun tanah saat longsor terjadi di Dusun Cukanggaleuh, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu, 22 Januari 2022.

Diduga Rem Blong, Truk Angkut Pasir Seruduk Bangunan SDN Cibeureum 4

20 Januari 2022 - 17:29 WIB

Sebuah Truk Angkut Pasir diduga rem blong sehingga harus menimpa ke sebuah ruangan Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 4 Desa Cibeureum kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Resmikan Rumah Aman Simpati Adhyaksa di Kabupaten Sumedang

19 Januari 2022 - 21:40 WIB

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.

Bupati Sumedang Minta Pengurus Baru dapat Memajukan IWAPI

19 Januari 2022 - 21:31 WIB

Pelantikan Ketua dan Dewan Pengurus Cabang IKatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Sumedang Periode 2021-2026 dihadiri sekaligus memberikan sambutan dan pengarahan oleh Bupati Sumedang. Bertempat, di Gedung Negara Sumedang.
Trending di SUMEDANG