Home / SUMEDANG

Senin, 9 Agustus 2021 - 17:04 WIB

55 Orang Ikut Vaksinasi Covid-19 Tahap II di Polres Sumedang

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto lakukan pengecekan  kegiatan Gerai Vaksin  Presisi tahap II usia 12 sampai dengan 17 tahun di Urkes Polres Sumedang Jalan Prabu Gajah Agung Nomor 07 Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Senin, 9 Agustus 2021.

ISTIMEWA VAKSINASI: Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto lakukan pengecekan kegiatan Gerai Vaksin Presisi tahap II usia 12 sampai dengan 17 tahun di Urkes Polres Sumedang Jalan Prabu Gajah Agung Nomor 07 Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Senin, 9 Agustus 2021.


SUMEDANGONLINE, Sumedang: Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto lakukan pengecekan  kegiatan Gerai Vaksin  Presisi tahap II usia 12 sampai dengan 17 tahun di Urkes Polres Sumedang Jalan Prabu Gajah Agung Nomor 07 Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Senin, 9 Agustus 2021.

Menurut Kapolres vaksinasi tersebut diperuntukan bagi masyarakat anak di bawah umur.

“Kegiatan Gerai Vaksin Presisi sekarang ini adalah tahap II yang sebelumnya telah di laksanakan gerai vaksin presisi di Asrama Angkrek Sumedang,” ungkap AKBP Eko Prasetyo Robbyanto dalam keterangannya.

Baca Juga  Ajengan Aliyudiin Ingatkan Semua Santri Harus Waspada Jaga Pesantren dan Kiainya

Dikatakan dia, Polres Sumedang dalam pelaksanaanya vaksinasi selain melibatkan dari urkes Polres Sumedang juga didampingi dokter sebagai vaksinatornya dr. Neng Teni.

“Jenis Vaksin yang di gunakan adalah Vaksin Sinovac dan hari ini orang terdaptar dan di vaksinasi  serbanyak 55 orang,” jelasnya.

Baca Juga  Seorang Pengangguran dan Mahasiwa Pemilik Tembakau Gorila Dibekuk Polres Sumedang

Dikatakan dia, kegiatan ini  merupakan salah satu upaya pemerintah Indonesia dalam penanganan penyebaran wabah Virus Covid – 19 yang bertujuan untuk menciptakan kekebalan tubuh agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

Sumedang Bidik CSR untuk RKPD

KABAR HAJI

Kloter Pertama dari Sumedang Akan Terbang ke Tanah Suci Pukul 18.00

SUMEDANG

BLH Bingung Relokasi PKL Alun-alun
Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) pada Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang, dr. Reny Kurniawati Anton, meminta masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi penyebaran Demam Berdarah Dengue (DBD).

SUMEDANG

Dinkes Sumedang: Jelang Musim Penghujan Waspadai Potensi Penyebaran DBD
Parkir Berlangganan

SUMEDANG

Sumedang Terapkan Tarif Parkir Berlangganan

Pilihan Redaksi

Wartawan Online Bentuk IWO Sumedang

Pilihan Redaksi

Banyak Anggota Diapresiasi Juara, Ini Tanggapan Ketua Forkowas

SUMEDANG

Milangkala ke 27 Radio Trimekar 93.90 FM, Berlangsung Meriah