SUMEDANG

55 Orang Ikut Vaksinasi Covid-19 Tahap II di Polres Sumedang

Penulis: ACENG SYARIF HIDAYATULLAH | Editor: ACENG SYARIF HIDAYATULLAH
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto lakukan pengecekan kegiatan Gerai Vaksin Presisi tahap II usia 12 sampai dengan 17 tahun di Urkes Polres Sumedang Jalan Prabu Gajah Agung Nomor 07 Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Senin, 9 Agustus 2021.
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto lakukan pengecekan kegiatan Gerai Vaksin Presisi tahap II usia 12 sampai dengan 17 tahun di Urkes Polres Sumedang Jalan Prabu Gajah Agung Nomor 07 Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Senin, 9 Agustus 2021. | FOTO: Istimewa

SUMEDANGONLINE, Sumedang: Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto lakukan pengecekan  kegiatan Gerai Vaksin  Presisi tahap II usia 12 sampai dengan 17 tahun di Urkes Polres Sumedang Jalan Prabu Gajah Agung Nomor 07 Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Senin, 9 Agustus 2021.

Menurut Kapolres vaksinasi tersebut diperuntukan bagi masyarakat anak di bawah umur.

“Kegiatan Gerai Vaksin Presisi sekarang ini adalah tahap II yang sebelumnya telah di laksanakan gerai vaksin presisi di Asrama Angkrek Sumedang,” ungkap AKBP Eko Prasetyo Robbyanto dalam keterangannya.

Baca Juga  Diguyur Hujan Lebat Jalan Penghubung Tomo–Jatigede Sumedang Nyaris Putus

Dikatakan dia, Polres Sumedang dalam pelaksanaanya vaksinasi selain melibatkan dari urkes Polres Sumedang juga didampingi dokter sebagai vaksinatornya dr. Neng Teni.

“Jenis Vaksin yang di gunakan adalah Vaksin Sinovac dan hari ini orang terdaptar dan di vaksinasi  serbanyak 55 orang,” jelasnya.

Baca Juga  Jajal Batudua, atlet PON asal Papua ini mendarat darurat

Dikatakan dia, kegiatan ini  merupakan salah satu upaya pemerintah Indonesia dalam penanganan penyebaran wabah Virus Covid – 19 yang bertujuan untuk menciptakan kekebalan tubuh agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya. ***

Tinggalkan Balasan