SUMEDANG

6,6 Persen Penduduk Sumedang Selatan Ikut Vaksinasi Covid-19 Dosis II

Penulis: Fitriyani Gunawan | Editor: Redaksi
Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Desa Sukajaya Kecamatan Sumedang Selatan, Puskesmas Sumedang Selatan.  Jumat, 6 Agustus 2021.
Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Desa Sukajaya Kecamatan Sumedang Selatan, Puskesmas Sumedang Selatan.  Jumat, 6 Agustus 2021. | FOTO: Istimewa

SUMEDANGONLINE, Sumedang: Kepala Puskesmas Sumedang Selatan, Ratna Wulan menyebutkan jumlah penduduk di wilayah Puskesmas sebanyak 37.643 orang. Dari jumlah tersebut sebanyak 11,2 persen telah mengikuti kegiatan vaksinasi tahap pertama.

“Dan untuk tahap II ini ada sebanyak 6,6 persen dengan sasaran uisa 12 tahun ke atas,” jelas Ratna Wulan dalam keterangannya saat menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 di Desa Sukajaya Kecamatan Sumedang Selatan, Puskesmas Sumedang Selatan.  Jumat, 6 Agustus 2021.

Dikatakan dia, untuk mempercepat program vaksin Puskesmas Sumedang Selatan mereka membagi ke dalam tiga tim yang disebar ke desa-desa.

Baca Juga  Ini Alasan Banggar, Kenapa APBD TA 2016 Lambat

”Diharapkan kegiatan vaksin ini bisa cepat selesai dan mencapai target sasaran sehingga warga Sumedang bisa mendapatkan imun yang lebih kuat,” pungkas ia. ***

Tinggalkan Balasan