Home / SUMEDANG

Jumat, 6 Agustus 2021 - 23:01 WIB

Asyha dan Vini Terima Bingkisan dari Kapolres Sumedang

Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memberikan bingkisan berupa bonek, alat sekolah, paket sembako dan uang tunai pada Asyha Qiana Khaliqa, 1,5 tahun, dan kakaknya Vini Mayola yang masih sekolah di SMA. Jumat, 6 Agustus 2021.

ISTIMEWA BERI SANTUNAN: Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memberikan bingkisan berupa bonek, alat sekolah, paket sembako dan uang tunai pada Asyha Qiana Khaliqa, 1,5 tahun, dan kakaknya Vini Mayola yang masih sekolah di SMA. Jumat, 6 Agustus 2021.


SUMEDANGONLINE, Sumedang: Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memberikan bingkisan berupa bonek, alat sekolah, paket sembako dan uang tunai pada Asyha Qiana Khaliqa, 1,5 tahun, dan kakaknya Vini Mayola yang masih sekolah di SMA. Jumat, 6 Agustus 2021.

Baca Juga  Pengurus Komisariat IPNU-IPPNU MTs dan MA Plus Al-Hikam Resmi Dilantik

Mereka menjadi anak yatim setelah ditinggal wafat kedua orangtuanya yang meninggal dunia karena sakit hanya berselang seminggu.

“Mereka kini diasuh neneknya, Rusmi di Dusun Cijolang, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan,” ujar Kapolres Sumedang dalam Keterangannya.

Baca Juga  Dinkes Sumedang Gelar Baksos Go To School

Setelah mengunjungi keduanya, Kapolres juga mendatangi pondok pesantren Asy –Syatibiyyah di Ciloa Sumedang Selatan untuk memberikan santunan berupa Sembilan puluh paket sembako dan kemudian di Yayasan Al-Qallam sebanyak dua puluh paket sembako. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Kini, Daftar JKN-KIS Bisa Lewat Telepon
Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir didampingi jajarannya memonitor kesiapan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Sosial (PSBB) di posko pemeriksaan kesehatan atau check point kewilayahan PSBB Desa Cikaramas Kecamatan Tanjungmedar, Selasa (21/4/2020).

SUMEDANG

101 Ribu Bantuan non-DTKS di Sumedang Segera Cair
Sejumlah ibu rumah tangga di RT 003/004 Dusun Cigobang, Desa Cikondang, Kecamatan Ganeas mengaku kebingungan pasca suaminya pulang merantau. Alasannya kini para suami mereka tak bisa berangkat ke tempat mereka bekerja, karena alasan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Pilihan Redaksi

Suami Pulang Merantau Malah Bingung Balik, IRT di Cigobang Berharap Kehidupan Kembali Normal

Pilihan Redaksi

Serentak, anggota kodim dicek surat surat kendaraanya
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo mendapat tempat pembagian sembako di Kecamatan Wado, Jatinunggal dan Cibugel. Senin, 19 Juli 2021.

SUMEDANG

Kapolres Sumedang Salurkan Bantuan di Wado, Jatinunggal dan Cibugel

SUMEDANG

Enam Pelajar di Sumedang Diamankan Polisi, Usai Demo di Jakarta
Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Barat H Subchan Daragana saat meninjau lokasi bencana tanah longsor dan banjir di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Rabu, 20 Januari 2021.

Pilihan Redaksi

Kartar Jabar Ingin Anggotanya Berperan Jadi Tim Sosialisasi Mitigasi Bencana di Wilayahnya

Pilihan Redaksi

Kang TB tunggu telepon Eka untuk tangani permasalahan Jatigede