Home / SUMEDANG

Kamis, 5 Agustus 2021 - 17:35 WIB

Desa Rancamulya Kembali Salurkan BST PKH Melalui PT POS dan Bulog

Desa Rancamulya Kecamatan Sumedang Utara kembali menyalurkan Bantuan Sosial Tunai dan Program Keluarga Harapan (PKH) melalui PT POS dan BULOG di Aula Desa Rancamulya. Kamis, 5 Agustus 2021.

ISTIMEWA BAGIKAN BANSOS: Desa Rancamulya Kecamatan Sumedang Utara kembali menyalurkan Bantuan Sosial Tunai dan Program Keluarga Harapan (PKH) melalui PT POS dan BULOG di Aula Desa Rancamulya. Kamis, 5 Agustus 2021.


SUMEDANGONLINE, Sumedang: Desa Rancamulya Kecamatan Sumedang Utara kembali menyalurkan Bantuan Sosial Tunai dan Program Keluarga Harapan (PKH) melalui PT POS dan BULOG di Aula Desa Rancamulya. Kamis, 5 Agustus 2021.

Fasilitator Dinsos, Agus mengatakan ada sebanyak 282 KK dan 216 KK dari 9 RW yang ada di Desa Rancamulya mendapatkan bantuan PKH dan BST.

Baca Juga  BPBD Semprot Disinfektan di Lingkungan Pangaduan Heubeul Sumedang

“Bantuan tersebut berupa beras 10 kilogram. Penyaluran bantuan ini diharapkan dapat membantu warga Sumedang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama masa pandemi Covid-19,” ujar Agus dalam keterangannya.

Baca Juga  2 Juni Absen Digital di Lingkup Pemkab Sumedang 90 Persen Mendadak Error

Dikatakannya, dalam pendistribusian bantuan ini pihak panitia menerapkan protokol kesehatan demi kelancaran dan keamanan selama penyaluran bantuan berlangsung. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menyebutkan ada pengecualian untuk angkutan umum, ojeg online/konvensional dapat beroperasi secara normal saat pemberlakuan ganjil genap di Kabupaten Sumedang.

Pilihan Redaksi

Ganjil Genap, Kapolres Sumedang: Ojeg dan Angkutan Umum Masih Bisa Beroperasi Normal
Bupati Dony Ahmad Munir pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Lodaya 2021 di Halaman Mapolres Sumedang, Rabu 5 Mei 2021.

SUMEDANG

Polres Sumedang Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Lodaya 2021
Sumedang Direkomendasikan Jadi Tuan Rumah MTQ 37 Jawa Barat

SUMEDANG

Sumedang Direkomendasikan Jadi Tuan Rumah MTQ 37 Jawa Barat
Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang melaksanakan Rapat Koordinasi Pilkades Serentak secara virtual. Rabu, 4 Agustus 2021.

Pilihan Redaksi

Jika Sumedang Belum di Level 2, Pelaksanaan Pilkades Serentak Tak Bisa Digelar

SUMEDANG

Arsip Masih Dianggap Hal yang Tidak Penting

SUMEDANG

Asda Sebut Azwar Menteri Pertama ke Toga
Berlokasi di Dusun Bojong Totor Desa Sirnamulya Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang satu RT terancam Longgsor akibat terdampak jalan Tol Cisundawu.

Pilihan Redaksi

Tujuh Rumah di Dusun Cibitung Amblas Diduga Terdampak Pembangunan Tol

Pilihan Redaksi

Cegah DBD, Perindo Lakukan Aksi Pogging