Home / SUMEDANG

Senin, 9 Agustus 2021 - 22:28 WIB

Kelurahan Kotakulon Sumedang Selatan Gelar Vaksinasi Ke-tiga

Kelurahan Kotakulon Kecamatan Sumedang Selatan kembali menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 di Balai Aula Kelurahan Kotakulon.
Senin, 9 Agustus 2021.

ISTIMEWA VAKSINASI: Kelurahan Kotakulon Kecamatan Sumedang Selatan kembali menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 di Balai Aula Kelurahan Kotakulon. Senin, 9 Agustus 2021.


SUMEDANGONLINE, Sumedang: Kelurahan Kotakulon Kecamatan Sumedang Selatan kembali menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 di Balai Aula Kelurahan Kotakulon.
Senin, 9 Agustus 2021.

Sutarsa, selaku Lurah Kotakulon mengatakan kegiatan vaksin Covid-19 di wilayahnya merupakan kali ketiga dilaksanakan, dengan target 200 dosis.

Baca Juga  BPJS Kesehatan Buat Program Layanan Online Puskesmas

“Kegiatan vaksin ini terselenggara atas kerjasama antara Pemerintah Kelurahan Kotakulon bersama Puskesmas Sumedang Selatan,” ujar Sutarsa dalam keterangannya.

Dikatakan dia, bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin bisa langsung mendaftar ke RT/RW setempat, dan apabila tidak bisa mendaftar secara langsung, bisa melalui melalui Aplikasi Pedulilindungi.id

Baca Juga  #PSBBBandungRaya Masuk Sumedang Tak Bermasker Diminta Balikkanan

“Untuk Kelurahan Kotakulon saat ini berada di zona hijau, kami berharap dengan adanya vaksin ini bisa menaikan imun tubuh kita dan sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumedang,” demikian Sutarsa. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Cahya Gumilar selaku Kasubid Disiplin dan Penghargaan pada Bidang Kinerja dan Penempatan dalam Jabatan Badan Kepegawaian dan Pengembangan dan Sumber Daya Manusia.

Pilihan Redaksi

PNS di Sumedang Ingin Ajukan Cerai, Dipending Dulu Ya …

Pilihan Redaksi

Tanggapi Pernyataan Kades Cimarias, Hersa: PPDI Bukan Organisasi Terlarang

SUMEDANG

Serangan Jantung, Asep Sunandar Wafat

Pilihan Redaksi

Pengukuhan Muda Praja IPDN, 183 Personel Kodim 0610/Sumedang Disiagakan

Pilihan Redaksi

[BREAKING NEWS] Jumlah Positif Hasil Rapid Test di Sumedang Bertambah Jadi Tujuh Orang
Drs. Andri Indra Widianto selaku Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) pada Setda Sumedang menyebutkan keputusan penggagalan tender terpaksa dilakukan pihaknya. Hal itu lantaran, semua peserta yang mengikuti tender proyek dinilai tak ada yang memenuhi syarat sebagaimana yang telah diatur dalam Permen PUPR No. 14 Tahun 2020 tentang Standar dan Pedoman Pengadaan Jasa Konstruksi.

Pilihan Redaksi

Luar Biasa Puluhan Tender Gagal Lelang, Gapensi Sumedang: Fenomena Langka

Pilihan Redaksi

Tegakkan Disiplin, Kodim 0610/Sumedang Gelar Operasi Gaktib PM
Sejumlah anggota Polres Sumedang tengah antre untuk melakukan tes urine di halaman Mapolres Sumedang, Kamis 25 Februari 2021.

SUMEDANG

100 Anggota Polres Sumedang Jalani Tes Urine, Kasi Propam: Semua Hasil Negatif