Home / SUMEDANG

Selasa, 3 Agustus 2021 - 18:01 WIB

Pemda Sumedang Gelar Vaksinasi Mobile di Desa Pasir Biru

Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang terus melakukan penanganan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sumedang.

ISTIMEWA VAKSINASI MOBILE: Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang terus melakukan penanganan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sumedang.


SUMEDANGONLINE, Sumedang: Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang terus melakukan penanganan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sumedang.

Seperti dilakukan di Puskesmas Rancakalong yang bekerjasama dengan Aparatur Desa Pasir Biru menggelar vaksinasi Covid-19 secara mobile di wilayah Desa Pasir Biru Kecamatan Rancakalong. Selasa, 3 Agustus 2021.

Baca Juga  Fatayat NU Gelar Sosialisasi Manulife

“Vaksinasi mobile merupakan vaksin yang dilakukan secara jemput bola supaya masyarakat setempat bisa lebih mudah dalam memperoleh layanan vaksinasi. Untuk hari ini vaksinasi dosis kedua di Desa Pasir Biru, dengan target sebanyak lebih kurang 200 sasaran masyarakat sekitar untuk dewasa dan remaja,” ujar Kepala PKM Rancakalong, Yusman dalam keterangannya.

Baca Juga  Ini Dia Tiga Sistem IT yang Diterapkan di Dinas PUPR Sumedang

Lebih lanjut dia mengingatkan, meskipun sebagian warga sudah melakukan vaksin, namun diharapkan tetap harus menerapkan prokes 5 M, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mencegah kerumunan, memakai masker dan membatasi mobilitas. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Nyukcruk Galur Seni, Mapay Laratan Budaya Sangkan Cimanggung Ngahiji

Pilihan Redaksi

Gor Tadjimalela penuh pengungsi, 250 jiwa direlokasi ke Kodim
Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan

SUMEDANG

Pasar Tolengas Terbengkalai, Wabup Sumedang Ngaku Kecewa

Pilihan Redaksi

Hujan, Waspada Ancaman Longsor

Pilihan Redaksi

Tak Intervensi, Pokja Wartawan dan Pemkab Semarang Tetap Sinergis
Perangkat Desa Ciawitali, BPD, Babinsa, Bhabinkamtimbas saat melakukan invetarisir patok-patok yang diakui oleh Desa Sanca, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.

Pilihan Redaksi

Patok Batas Sumedang Diklaim Milik Indramayu, Kades Ciawitali Minta Bupati Turun Tangan
Penumpang diturunkan karena melebihi ketentuan dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar di Kabupaten Sumedang, Rabu, 22 April 2020.

SUMEDANG

#PSBBBandungRaya Angkot Sarat Muatan Penumpang Diturunkan Petugas
Danpos Koramil Paseh, Peltu Agus menyerahkan bantuan sosial peduli Covid-19 kepada perangkat desa di Kantor Pos Koramil Paseh Kodim 0610/Sumedang, Kamis 27 Mei 2021.

SUMEDANG

Danpos Koramil Paseh Salurkan Bansos Peduli Covid-19