SUMEDANG

Peringati HUT ke-48, KNPI Kabupaten Sumedang Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19

Penulis: Fitriyani Gunawan | Editor: Redaksi
Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sumedang menggelar gebyar vaksinasi Covid-19 tahap ke-2, bertempat di Gedung Graha Insun Medal (GIM). Jumat, 27 Agustus 2021.
Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sumedang menggelar gebyar vaksinasi Covid-19 tahap ke-2, bertempat di Gedung Graha Insun Medal (GIM). Jumat, 27 Agustus 2021. | FOTO: Istimewa

SUMEDANGONLINE, Sumedang: Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sumedang menggelar gebyar vaksinasi Covid-19 tahap ke-2, bertempat di Gedung Graha Insun Medal (GIM). Jumat, 27 Agustus 2021.

Menurut Sekjen KNPI Kabupaten Sumedang, Rian Saepul Rahman kegiatan tersebut sebagai bagian dari memperingati HUT ke-48 KNPI Tingkat Kabupaten Sumedang, sekaligus mendukung program pemerintah untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Sumedang.

“Pada tanggal 27 Juli 2021 KNPI telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama sebanyak 800 dosis dan saat ini KNPI kembali menggelar vaksinasi Covid-19 tahap kedua dengan jumlah dosis yang sama yaitu 800 dosis vaksin. Kegiatan ini dapat terselenggara atas kerjasama KNPI Kab. Sumedang bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang,” ungkap Rian dalam keterangannya.

Baca Juga  Persit KCK Dim 0610 Sumedang Gelar Donor Darah

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan diharapkan dengan dilaksanakannya vaksinasi massal ini semua warga Sumedang bisa cepat menerima vaksinasi Covid-19 dengan cepat sehingga warga Sumedang bisa mendapatkan heard imunity. ***

Tinggalkan Balasan