SUMEDANG

PMI Sumedang Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Penulis: ACENG SYARIF HIDAYATULLAH | Editor: ACENG SYARIF HIDAYATULLAH
PMI Kabupaten Sumedang melakukan Penyemprotan cairan Disinfektan di lingkungan Kantor Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang. Jumat, 6 Agustus 2021.
PMI Kabupaten Sumedang melakukan Penyemprotan cairan Disinfektan di lingkungan Kantor Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang. Jumat, 6 Agustus 2021. | FOTO: Istimewa

SUMEDANGONLINE, Sumedang: PMI Kabupaten Sumedang melakukan Penyemprotan cairan Disinfektan di lingkungan Kantor Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang. Jumat, 6 Agustus 2021.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang, Iwa Kuswaeri, penyemprotan disinfektan menggunakan cairan “Eco Enzyme”, yaitu cairan organik ramah lingkungan yang disemprotkan ke udara dan ke tiap ruangan di lingkungan Kantor Diskominfosanditik.

”Hal ini merupakan ikhtiar bersama guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Sumedang,” ungkap Iwa dalam keterangannya.

Baca Juga  Ceu Popong Ngaku Heran APBN-P Dua Kali Dikurangi

Disamping melakukan penyemprotan, tim PMI Kabupaten Sumedang juga melakukan woro-woro sekaligus membagikan masker gratis kepada para pegawai di lingkungan Diskominfosanditik.
“Harapan kami dari penyemprotan ini bisa menekan laju penyebaran virus, sehingga angka kasus Covid-19 segera melandai,” demikian Iwa Kuswaeri. ***

Tinggalkan Balasan