Home / SUMEDANG

Jumat, 6 Agustus 2021 - 18:42 WIB

PMI Sumedang Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

PMI Kabupaten Sumedang melakukan Penyemprotan cairan Disinfektan di lingkungan Kantor Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang. Jumat, 6 Agustus 2021.

ISTIMEWA PENYEMPROTAN: PMI Kabupaten Sumedang melakukan Penyemprotan cairan Disinfektan di lingkungan Kantor Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang. Jumat, 6 Agustus 2021.


SUMEDANGONLINE, Sumedang: PMI Kabupaten Sumedang melakukan Penyemprotan cairan Disinfektan di lingkungan Kantor Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang. Jumat, 6 Agustus 2021.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang, Iwa Kuswaeri, penyemprotan disinfektan menggunakan cairan “Eco Enzyme”, yaitu cairan organik ramah lingkungan yang disemprotkan ke udara dan ke tiap ruangan di lingkungan Kantor Diskominfosanditik.

Baca Juga  Pilkades Serentak di Sumedang Ditunda, Komisi I Minta Pemda Segera Buat Perbup

”Hal ini merupakan ikhtiar bersama guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Sumedang,” ungkap Iwa dalam keterangannya.

Disamping melakukan penyemprotan, tim PMI Kabupaten Sumedang juga melakukan woro-woro sekaligus membagikan masker gratis kepada para pegawai di lingkungan Diskominfosanditik.
“Harapan kami dari penyemprotan ini bisa menekan laju penyebaran virus, sehingga angka kasus Covid-19 segera melandai,” demikian Iwa Kuswaeri. ***

Baca Juga  Komisi III Ingatkan Pemerintah Sumedang Kontrol Penyemprotan Disinfektan dan APD Faskes
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Anak-anak Main Api, Dua Ha Lahan Hutan di Gunung Buleud Terbakar

Pilihan Redaksi

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, BNNK-Kemenag Sumedang Teken MoU
Bupati Sumedang dan rombongannya melakukan simulasi penerapan protokol kesehatan dan pembukaan operasional bioskop XXI Asia Plaza Sumedang, Jumat 21 Mei 2021.

Pilihan Redaksi

Bioskop di Sumedang Mulai Buka, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi

Pilihan Redaksi

Dandim 0610/Sumedang Buka Pra TMMD ke-105
TANAH longsor di KM 7 Subang dibetulan Dusun Neglasari, Desa Sukamaju, Kecamatan Rancakalong, menyebabkan arus lalu lintas tersendat, Senin, 6 April 2020.

Pilihan Redaksi

Longsor Sumedang-Subang, Dinas PU Akan Turunkan Backhoe Besar

Pilihan Redaksi

Wow, Masih Ada 70 Ribu Wajib Pajak Kendaraan Belum Lunas

SUMEDANG

135 KK di Tanjungsari segera menerima bantuan Rutilahu

SUMEDANG

Tempat Karaoke Disidak Wabup Erwan, Kedapatan Tidak Siapkan Antisipasi Corona