Home / SUMEDANG

Rabu, 4 Agustus 2021 - 17:50 WIB

Sumedang Pasti Bisa, Gerakan Sosial dari Masyarakat Peduli Warga Sumedang yang Isoman Covid-19

Ketua Sumedang Pasti Bisa, Huliman Abdul Gofur menyebutkan gerakkan yang dipimpinnya merupakan gerakan sosial berasal dari masyarakat yang peduli terhadap warga Sumedang yang sedang menjalankan isolasi Mandiri terkait dengan Terkonfirmasi Covid-19, Probable maupun yang kontak erat.

ISTIMEWA GERAKAN SUMEDANG PASTI BISA: Ketua Sumedang Pasti Bisa, Huliman Abdul Gofur menyebutkan gerakkan yang dipimpinnya merupakan gerakan sosial berasal dari masyarakat yang peduli terhadap warga Sumedang yang sedang menjalankan isolasi Mandiri terkait dengan Terkonfirmasi Covid-19, Probable maupun yang kontak erat.


SUMEDANGONLINE, Sumedang:  Ketua Sumedang Pasti Bisa, Huliman Abdul Gofur menyebutkan gerakkan yang dipimpinnya merupakan gerakan sosial berasal dari masyarakat yang peduli terhadap warga Sumedang yang sedang menjalankan isolasi Mandiri terkait dengan Terkonfirmasi Covid-19, Probable maupun yang kontak erat.

“Kesadaran masyarakat untuk membantu bertahan hidup orang yang lebih sulit di masa sulit akibat pandemi Covid-19 ini, semakin merebak. Masyarakat yang tergabung di dalam gerakan Sumedang Pasti Bisa ini bahkan bisa menyuplai orang-orang yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) dengan makanan pokok, buah-buahan, dan vitamin, tiga kali dalam sehari,” ujar Huliman Abdul Gofur saat melakukan silaturhami dengan Bupati Sumedang di Gedung Negara Sumedang. Rabu, 4 Agustus 2021.

Baca Juga  Objek Wisata Disbun Sukajadi Terkendala Legalitas, Kades Berharap Ada Bantuan dari Bupati Sumedang

Dikatakan dia, sampai dengan saat ini gerakan Sumedang Pasti Bisa sudah mecapai 230 kepala keluarga dan bantuan tersebut bersumber dari para donatur yang ada di Sumedang yang peduli terhadap musibah Covid-19.

Baca Juga  Dandim 0610 / Sumedang Lantik 46 Bintara dan Tamtama

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, menyampaikan apresiasinya kepada gerakan Sumedang Pasti Bisa. Dia berharap gerakan ini  menjadi bagian solusi dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

“Melalui gerakan Sumedang Pasti Bisa warga yang sedang melakukan isoman dapat terpenuhi kebutuhan gizinya sehingga dapat meninggkatkan imunitasnya dan diharapkan melalui gerakan Sumedang pasti bisa warga Sumedang yang menjalani isolasi bisa terbantu dan sehat kembali,” tandasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang, Irwansyah Putra saat secara simbolis menyerahkan bantuan dari Mantan anggota DPR RI Periode 2004-2019, Maruarar Sirait pada pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Sumedang. Jumat, 15 Mei 2020.

Pilihan Redaksi

Merasa Diperhatikan, Sosok Ara Dirindukan Kader PDIP Sumedang

SUMEDANG

Herman Suryatman : Sumedang, Venue Paralayang Terbaik di Dunia

Pilihan Redaksi

Selain Upacara Adat, Dony Disuguhkan Lagu Sumedang Simpati

Pilihan Redaksi

Seratusan Masyarakat Adat Sumedang Larang mendapat pelatihan Paralegal

Pilihan Redaksi

Satu Korban Bus Kopayu Belum Diketahui Identitasnya, Ini Ciri cirinya

Pilihan Redaksi

Warga Jatigede Ini Tertipu Modus Telepon, Rp 600 ribu Raib

Pilihan Redaksi

2019, Eka berharap Aplikasi e-Government hibah Pemkot Bandung bisa diterapkan

Pilihan Redaksi

Ribon-Film Habis, Seminggu Disdukcapil Sumedang Tak Bisa Cetak e-KTP