Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 12 Sep 2021 20:51 WIB ·

Polres Sumedang Masih Dalami Kecelakaan Maut di Jalan Nangorak

REPORTER: FITRIYANI GUNAWAN | EDITOR: REDAKSI

Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan maut di Jalan Nangorak, Desa Margamekar, Kecamatan Sumedang Selatan sekira pukul 10.30 WIB. Ahad, 12 September 2021.

ISTIMEWA OLAH TKP: Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan maut di Jalan Nangorak, Desa Margamekar, Kecamatan Sumedang Selatan sekira pukul 10.30 WIB. Ahad, 12 September 2021.

SUMEDANGONLINE, Sumedang: Jajang Nurcahya (24) warga Ciawitali, Kecamatan Buahdua, Nay (12) dan AH (10) keduanya warga Desa Margajaya, Kecamatan Sumedang Utara meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan maut di Jalan Nangorak, Desa Margamekar, Kecamatan Sumedang Selatan sekira pukul 10.30 WIB. Ahad, 12 September 2021.

Peristiwa bermula saat kendaraan sepeda motor dengan nomor polisi Z 2580 CK yang dikendarai korban Jajang Nurcahya datang dari arah Nangorak menuju Sukajaya, Sumedang Selatan pada Minggu (12/9/2021) pagi. Setiba di turunan di dekat lapangan sepakbola, Desa Margamekar, pengemudi sepeda motor kehilangan kendali sehingga terjun bebas ke sisi lapangan sepakbola yang berada di samping jalan dengan kedalaman sekitar lima meter di bawah bahu jalan.

Baca Juga  171 Satker KPU ikuti Bimtek desain Surat Suara

Kencangnya laju sepeda motor di turunan yang kemudian oleng membuat sepeda motor terjatuh ke lapangan bola. Masyarakat sekitar langsung memberikan pertolongan dan mengevakuasi para korban.

Ketiga korban tersebut mengalami luka luka kemudian dibawa ke RSUD Sumedang namun kemudian meninggal dunia.

Baca Juga  Sedot Aspirasi, PKS Manfaatkan Reses

“Benar, tiga orang meninggal dunia akibat sepeda motor mereka jatuh,” ungkap Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana, pada Minggu (12/9/2021).

Saat ini, kata dia petugas Satlantas masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

“Penyebabnya belum tahu, masih diselidiki,” jelasnya.

“Kemungkinan laju kendaraan yang kecepatannya tinggi dan pengemudi yang tidak dapat mengendalikan kendaraannya, tapi masih dibuktikan dengan bukti yang ada,” ujarnya. ***

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1.687 kali

Baca Lainnya

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Resmikan Rumah Aman Simpati Adhyaksa di Kabupaten Sumedang

19 Januari 2022 - 21:40 WIB

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.

Bupati Sumedang Minta Pengurus Baru dapat Memajukan IWAPI

19 Januari 2022 - 21:31 WIB

Pelantikan Ketua dan Dewan Pengurus Cabang IKatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Sumedang Periode 2021-2026 dihadiri sekaligus memberikan sambutan dan pengarahan oleh Bupati Sumedang. Bertempat, di Gedung Negara Sumedang.

Keraton Sumedang Larang Imbau Ketum PDI Perjuang Berikan Sanksi Tegas pada Atreria Dahlan

19 Januari 2022 - 21:21 WIB

H.R.I Lukman Soemadisoeria selaku PYM Sri Radya Karaton SUmedang Larang saat menyampaikan sikap Keraton Sumedang Larang atas pernyataan Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan yang meminta Kajati Jabar untuk dipecat karena menggunakan bahasa Sunda.

Jelang Porprov XIV Jawa Barat, KONI Sumedang Gelar Evaluasi Program Kerja

18 Januari 2022 - 17:43 WIB

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan rapat kerja daerah (rakerda) yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center, dihadiri jajaram pengurus Koni Sumedang dan perwakilan cabor yang berada dibawah Koni Kab Sumedang. Selasa (18/01/2022)

Tanpa Biaya Miliaran, Kompepar Golempang Bangun Landasan Pacu Paralayang

18 Januari 2022 - 01:19 WIB

Alat berat yang digunakan untuk meratakan kawasan pacu paralayang di Puncak Gunung Golempang, Desa Darmaraja, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang.

Pemda Sumedang Bantu Kelompok Tani di Desa Rancakalong

11 Januari 2022 - 19:03 WIB

Kelompok Pemuda Tani Putra Mandiri dan Kelompok Wanita Tani Hanjuang Bungur Desa Rancakalong, Kecamatan Rancakalong Kabupaten Sumedang mendapat bantuan sarana produksi pertandi dari Pemerintah Kabupaten Sumedang. Sealsa, 11 Januari 2022.
Trending di SUMEDANG