SUMEDANG

Ratusan Pelajar Serbu Gerai Vaksinasi Presisi Polres Sumedang

Penulis: ACENG SYARIF HIDAYATULLAH | Editor: ACENG SYARIF HIDAYATULLAH
Sebanyak 300 pelajar melakukan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Mapolres Sumedang. Selasa, 14 September 2021.
Sebanyak 300 pelajar melakukan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Mapolres Sumedang. Selasa, 14 September 2021. | FOTO: Istimewa

SUMEDANGONLINE, Sumedang: Sebanyak 300 pelajar melakukan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Mapolres Sumedang. Selasa, 14 September 2021.

Selain untuk masyarakat umum, dikatakan Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, juga para pelajar turut mendomaniasi vaksinasi yang di gelar di Makopolres Sumedang.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Setiap harinya, kami menyediakan vaksin untuk msayarakat dengan target sebanyak Seribu vaksin,” ujar Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto dalam keterangannya.

Baca Juga  Melintas Pamulihan Sumedang Tak Bermasker, Pengendara Diminta Balikkanan

Dikatakan dia, selain dilaksanakan di Makopolres, kegiatan serupa juga dilaksanakan di pesantren pesantren yang berada di Wilayah Kabupaten Sumedang.

Kapolres juga menyebutkan, sejak vaksinasi digelar dengan target seribu dosis perharinya, namun ternyata antusiasme warga Sumedang tinggi. Sehingga selalu melebihi target dari yang telah ditentukan.

Baca Juga  20 Hektar Semak di Hutan Pamuruyuan Ludes Terbakar

Hingga saat ini, masyarakat Sumedang yang telah melaksnakan vaksinasi mencapai 33,8 persen dari jumlah penduduk Sumedang.

Kapolri Jendral Listyo Sigit melalui Virtual pada Senin, 13 September 2021 menyampaikan arahan ke para Kapolres agar terus bersinergi untuk melakukan kegiatan vaksinasi masih secara masif secara massal.

Baca Juga  Pemkab Sumedang gencar Distribusikan Bansos JPS Covid-19

“Karena memang dalam minggu minggu kedepan dan bulan bulan kedepan vaksin akan terus datang jadi stok yang ada tolong dihabiskan ga usah ragu ragu nanti kalau sudah mulai menipis, laporkan. dan jangan lupa terus disosialisasikan kepada masyarakat agar tetap dijaga protokol kesehatan,” ujarnya. ***

Tinggalkan Balasan