Home / SUMEDANG

Jumat, 1 Oktober 2021 - 13:31 WIB

Fraksi PKS DPRD Sumedang Dorong Pemda Beri Perhatian Khusus Tim Vaksinasi

Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sumedang drg. Rahmat Juliadi, M.H.Kes mendorong Pemerintah Kabupaten Sumedang, agar memberikan perhatian khusus terhadap tim vaksinator di Sumedang.

ISTIMEWA RAPAT PARIPURNA: Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sumedang drg. Rahmat Juliadi, M.H.Kes mendorong Pemerintah Kabupaten Sumedang, agar memberikan perhatian khusus terhadap tim vaksinator di Sumedang.


SUMEDANGONLINE, Sumedang: Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sumedang drg. Rahmat Juliadi, M.H.Kes mendorong Pemerintah Kabupaten Sumedang, agar memberikan perhatian khusus terhadap tim vaksinator di Sumedang.

Rahmat mengatakan, pihaknya melihat tim vaksinator di Sumedang tampak kewalahan seiring dengan jadwal vaksinasi yang cukup padat guna tercapainya herd Immunity.

“Saya lihat tim vaksinator sudah kelelahan, mereka sudah cape hampir tiap hari melaksanakan vaksinasi dengan ratusan peserta. Sehingga ini harus menjadi perhatian bagi Pemda jangan sampai mereka kelelahan dan terkapar nantinya itu juga berat bagi Pemda,” ujar pada Rapat Paripurna DPRD Sumedang dalam rangka Pengambilan Keputusan mengenai Raperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2021, di Ruang Paripurna DPRD Sumedang. Kamis, 30 September 2021.

Baca Juga  Awas Longsor, Tokoh: Anjung Pernah Longsor 50 Tahun Lalu

Mengingat tingginya aktivitas tim vaksinator tersebut, Rahmat mendorong Pemda agar memberikan penghargaan khusus, termasuk kepada tenaga kesehatan lain yang memiliki intensitas kerja tinggi di lapangan.

Baca Juga  Pasanggiri Moka, Herman: Jaring dan Kembangkan Nonoman Sumedang

“Kami ingin ada penghargaan dan perhatian kepada tim vaksinasi. Apakah itu istirahat untuk beberapa hari atau mungkin ada insentif khusus bagi mereka yang benar-benar sangat berkeringat di lapangan,” ungkapnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Ini tanggapan bupati Sumedang, terkait adanya hutang ke BPJS Kesehatan

Pilihan Redaksi

Pilkades Serentak di Sumedang Ditunda, Komisi I Minta Pemda Segera Buat Perbup

Pilihan Redaksi

Imbas Peningkatan Volume Kendaraan di Jalur Malangbong, Arus Lalu lintas Sumedang – Bandung Padat

Pilihan Redaksi

Mulai Hari Ini Logistik Eks Pilkada Ditarik ke KPU Sumedang

Pilihan Redaksi

Polres Bekuk Tiga Pelaku Pengeroyokan di Angkrek Sumedang

Pilihan Redaksi

Genangan air masih tinggi, hindari kawasan Kahatex macet total

Pilihan Redaksi

LSM Akan Laporkan Dugaan Korupsi di Jatigede ke KPK

Pilihan Redaksi

Dua Rumah di Jatinunggal Ludes Terbakar