Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 1 Okt 2021 13:31 WIB ·

Fraksi PKS DPRD Sumedang Dorong Pemda Beri Perhatian Khusus Tim Vaksinasi

Reporter: IWAN RAHMAT | Editor: Redaksi


 Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sumedang drg. Rahmat Juliadi, M.H.Kes mendorong Pemerintah Kabupaten Sumedang, agar memberikan perhatian khusus terhadap tim vaksinator di Sumedang. Perbesar

Istimewa/SUMEDANG ONLINE
Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sumedang drg. Rahmat Juliadi, M.H.Kes mendorong Pemerintah Kabupaten Sumedang, agar memberikan perhatian khusus terhadap tim vaksinator di Sumedang.

SUMEDANGONLINE, Sumedang: Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sumedang drg. Rahmat Juliadi, M.H.Kes mendorong Pemerintah Kabupaten Sumedang, agar memberikan perhatian khusus terhadap tim vaksinator di Sumedang.

Rahmat mengatakan, pihaknya melihat tim vaksinator di Sumedang tampak kewalahan seiring dengan jadwal vaksinasi yang cukup padat guna tercapainya herd Immunity.

“Saya lihat tim vaksinator sudah kelelahan, mereka sudah cape hampir tiap hari melaksanakan vaksinasi dengan ratusan peserta. Sehingga ini harus menjadi perhatian bagi Pemda jangan sampai mereka kelelahan dan terkapar nantinya itu juga berat bagi Pemda,” ujar pada Rapat Paripurna DPRD Sumedang dalam rangka Pengambilan Keputusan mengenai Raperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2021, di Ruang Paripurna DPRD Sumedang. Kamis, 30 September 2021.

Mengingat tingginya aktivitas tim vaksinator tersebut, Rahmat mendorong Pemda agar memberikan penghargaan khusus, termasuk kepada tenaga kesehatan lain yang memiliki intensitas kerja tinggi di lapangan.

“Kami ingin ada penghargaan dan perhatian kepada tim vaksinasi. Apakah itu istirahat untuk beberapa hari atau mungkin ada insentif khusus bagi mereka yang benar-benar sangat berkeringat di lapangan,” ungkapnya. ***

Artikel ini telah dibaca 66 kali

Baca Lainnya

Ayi: Baznas Sumedang Masih Terima Titipan Hewan Kurban

13 Juni 2024 - 18:17 WIB

Ketua Baznas Kabupaten Sumedang H. Ayi Subhan Hafas

Kemenag Sumedang Kembangkan Kampung Moderasi Beragama

13 Juni 2024 - 13:37 WIB

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang menggelar Rapat Koordinasi Pengembangan Kampung Moderasi Beragama di KabupatenSumedangTahun 2024 di Aula Gedung Sarana Penunjang Pendidikan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang. Kamis, 13 Juni 2024.

Baznas dan PWRI Sumedang Luncurkan Progam Z-Smart

13 Juni 2024 - 13:29 WIB

PWRI dengan Baznas Kabupaten Sumedang meluncorkan program Z-Smart (Spiritial Motivation Fun Integrated) Pengajian Terpadu Riang Gembira di Aula Baznas Kabupaten Sumedang. Kamis, 13 Juni 2024.

Jelang Idul Adha, Baznas Sumedang Luncurkan Program Kurban Online

12 Juni 2024 - 20:24 WIB

Baznas Kabupaten Sumedang Kembali meluncurkan program kurban online jelang Idul Adha 1445 H.

Pj Bupati Sumedang Minta DPMPTSP Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

12 Juni 2024 - 19:54 WIB

Yudia Ramli selaku Pj Bupati Suedang saat melakukan monitoring sekaligus silaturahmi ke DPMPTSP Kabupaten Sumedang. Rabu (12/5/2024).

Kadinsos Sumedang Hadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional

11 Juni 2024 - 19:28 WIB

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sumedang menghadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2024 dengan tema "Lansia Sehat, Terawat, Mandiri dan Produktif" di Halaman Yayasan Handjuang Mekar Indonesia Dusun Ujungjaya Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang. Selasa, 11 Juni 2024.
Trending di SUMEDANG