HUT ke-76 TNI, Kapolsek Conggeang dan Jajarannya Beri Kejutan ke Koramil 1007/Conggeang

Kapolsek Conggeang beserta jajarannya memberi kejutan kepada jajaran Koramil 1007/Conggeang dalam rangka HUT ke-76 TNI, Selasa (5/10/2021).
Kapolsek Conggeang beserta jajarannya memberi kejutan kepada jajaran Koramil 1007/Conggeang dalam rangka HUT ke-76 TNI, Selasa (5/10/2021).

SUMEDANGONLINE.COM, CONGGEANG – Kapolsek Conggeang, Iptu Adang Sobari, SH, beserta jajarannya, secara kompak memberi kejutan kepada jajaran Koramil 1007/Conggeang.

Kejutan ini, diberikan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI, Selasa (5/10/2021).

Selain memberi ucapan selamat HUT ke-76 TNI Tahun 2021 yang mengusung tema “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang”, Kapolsek Conggeang dan jajarannya, memberikan tumpeng sebagai rasa syukur, agar TNI dapat selalu jaya dan sukses.

Baca Juga  Hindari Sebaran Covid-19, Polsek Wado Gencar Pantau Pusat Keramaian Warga

“Kami jajaran Polsek Conggeang, mengucapkan selamat HUT ke-76 TNI. Semoga TNI tetap Jaja. ‘Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang’,” ucap Iptu Adang.

 

Kapolsek Conggeang juga berharap, sinergi antara TNI dan Polri, akan terus dan tetap terjaga dengan baik. Utamanya di wilayah Kecamatan Conggeang.

Baca Juga  HUT Bhayangkara ke-75, Ratusan Warga Conggeang Disuntik Vaksin Dosis Kedua di Polsek Conggeang

“Sinerginya antara kami (Polri) dan TNI, di wilayah Conggeang sendiri sudah berjalan baik. Kedepannya, tentu diharapkan akan lebih baik dan lebih bersinergi,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Danramil 1007/Conggeang, Kapten Inf Dedi Ruanto mengaku terkejut dengan kedatangan Kapolsek Conggeang dan jajarannya. Apalagi, dalam momen HUT ke-76 TNI Tahun 2021.

Pihaknya, mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolsek Conggeang dan jajarannya, karena sudah datang ke Koramil untuk memberikan ucapan selamat HUT ke-76 TNI Tahun 2021.

Baca Juga  Alasan Kemanusiaan, Pemkab Sumedang Izinkan Pemakaman Jenazah Terkena COVID 19 di Kiarapayung

“Hubungan yang sudah baik, sinergitas antara TNI dan Polri tentunya harus terus dijaga untuk bersama-sama menjaga keamanan masyarakat,” tuturnya. ***

REPORTER
: Redaksi
EDITOR
: Redaksi
CREDIT FOTO
: IST
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan