Home / SUMEDANG

Selasa, 5 Oktober 2021 - 16:58 WIB

HUT ke-76 TNI, Kapolsek Conggeang dan Jajarannya Beri Kejutan ke Koramil 1007/Conggeang

Kapolsek Conggeang beserta jajarannya memberi kejutan kepada jajaran Koramil 1007/Conggeang dalam rangka HUT ke-76 TNI, Selasa (5/10/2021).

IST BERIKAN TUMPENG: Kapolsek Conggeang beserta jajarannya memberi kejutan kepada jajaran Koramil 1007/Conggeang dalam rangka HUT ke-76 TNI, Selasa (5/10/2021).


SUMEDANGONLINE.COM, CONGGEANG – Kapolsek Conggeang, Iptu Adang Sobari, SH, beserta jajarannya, secara kompak memberi kejutan kepada jajaran Koramil 1007/Conggeang.

Kejutan ini, diberikan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI, Selasa (5/10/2021).

Selain memberi ucapan selamat HUT ke-76 TNI Tahun 2021 yang mengusung tema “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang”, Kapolsek Conggeang dan jajarannya, memberikan tumpeng sebagai rasa syukur, agar TNI dapat selalu jaya dan sukses.

“Kami jajaran Polsek Conggeang, mengucapkan selamat HUT ke-76 TNI. Semoga TNI tetap Jaja. ‘Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang’,” ucap Iptu Adang.

Baca Juga  Ini Apresiasi Bupati Sumedang Pada Acara Capacity Building Kehumasan di Yogyakarta

 

Kapolsek Conggeang juga berharap, sinergi antara TNI dan Polri, akan terus dan tetap terjaga dengan baik. Utamanya di wilayah Kecamatan Conggeang.

“Sinerginya antara kami (Polri) dan TNI, di wilayah Conggeang sendiri sudah berjalan baik. Kedepannya, tentu diharapkan akan lebih baik dan lebih bersinergi,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Danramil 1007/Conggeang, Kapten Inf Dedi Ruanto mengaku terkejut dengan kedatangan Kapolsek Conggeang dan jajarannya. Apalagi, dalam momen HUT ke-76 TNI Tahun 2021.

Baca Juga  Ini Alasan Kenapa Blanko KTP-el Telat, Mendagri Bilang …

Pihaknya, mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolsek Conggeang dan jajarannya, karena sudah datang ke Koramil untuk memberikan ucapan selamat HUT ke-76 TNI Tahun 2021.

“Hubungan yang sudah baik, sinergitas antara TNI dan Polri tentunya harus terus dijaga untuk bersama-sama menjaga keamanan masyarakat,” tuturnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Jembatan darurat Rancapurut mulai diaktifkan

Pilihan Redaksi

Hanya Sekedar Disurvey, Pondasi Jembatan Cibodas Longsor
PSSI Askab Sumedang melakukan silaturahmi kepada Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan di Ruang Rapat Wakil Bupati Sumedang, Senin 14 Juni 2021.

OLAHRAGA

Jelang BK Porprov XIV Jawa Barat, PSSI Askab Sumedang Temui Wabup Erwan

SUMEDANG

Pelaku Pencabulan Terhadap RS, Ditangkap

SUMEDANG

Jabar Kian Gemilang di Usia Ke-67
Kepala UPTD Pasar Sumedang Kota, Iyep Iwan Warsito dan jajarannya memantau sejumlah harga dan kebutuhan pokok di Pasar Inpres Sumedang.

SUMEDANG

Daya Beli dan Kebutuhan Pokok di Pasar Inpres Masih Stabil

SUMEDANG

Lagi, Demo Ganti Rugi Cisumdawu

Pilihan Redaksi

Gelar Isra Miraj, Dony Berharap Keberkahan Allah SWT