SUMEDANG

Jelang Porprov XIV Jawa Barat, KONI Sumedang Gelar Evaluasi Program Kerja

Penulis: IWAN RAHMAT | Editor: Redaksi
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan rapat kerja daerah (rakerda) yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center, dihadiri jajaram pengurus Koni Sumedang dan perwakilan cabor yang berada dibawah Koni Kab Sumedang. Selasa (18/01/2022)
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan rapat kerja daerah (rakerda) yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center, dihadiri jajaram pengurus Koni Sumedang dan perwakilan cabor yang berada dibawah Koni Kab Sumedang. Selasa (18/01/2022) | FOTO: Iwan Rahmat/SO

SUMEDANGONLINE, KONI: Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumedang, H. Ali Bajri menyebutkan pihaknya kini tengah focus pada persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat.

“Hari ini adalah kegiatan evaluasi program tahun 2021 dan menyusun program 2022 untuk menghadapi Porprov yang akan datang untuk dapat mencapai target. Kita semua mempersiapkan diri, menyatukan sikap, kompak. Kemudian mengadakan pembinaan jangan sampai ada atlet yang kedodoran pada waktunya tidak bisa dipertandingkan. Itu menjadi tanggungjawab kita semua,” ujar Ali Bajri pada wartawan usai Rapat Kerja Tahunan 2021 dengan tema mengoptimalkan Persiapan Kabupaten Sumedang Menuju Sukses 10 Besar pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat di Islamic Center Sumedang. Selasa, 18 Januari 2022.

Sehingga sebut dia, pada saat pelaksanaanya nanti; apa yang diharapkan oleh Pemerintah Kabupaten Sumedang dapat direalisasikan.

Baca Juga  Atje Diancam 20 Tahun Penjara

“Mohon doa restu saja. Kita memang membaca kondisi riil yang ada di kita, kita tadi lihat peluang apa yang bisa kita dapatkan. Sehingga dalam cabang olahraga apa saja bisa kita pertahankan yang bisa kita tingkatkan. Sehingga target itu bisa kita capai,” tandasnya.

Baca Juga  Bus Jurusan Sumedang Bekasi dan Kampung Rambutan Telah Bisa Beroperasi

Sebagai informasi dalam rapat kerja tersebut dibahas antara lain pengarahan tentang penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara dalam olahraga oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sumedang. Selain itu ada juga pembahasan berkaitan dengan penanganan masalah hukum bidang pidana dalam keolahragaan oleh Polres Sumedang serta kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang dalam peningkatan pembinaan olahraga prestasi oleh Kadisparbudpora Sumedang. ***

Tinggalkan Balasan