Pilihan Redaksi, WISATA

Nikmati Swa Foto Balon Udara di Teras Cikahuripan

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi
Flaying hammock salahsatu destinasi di Teras Cikahuripan. FOTO: Istimewa/Instagram@teraskahuripan
Flaying hammock salahsatu destinasi di Teras Cikahuripan. FOTO: Istimewa/[email protected] | FOTO: Flaying hammock salahsatu destinasi di Teras Cikahuripan. FOTO: Istimewa/[email protected]

SUMEDANG ONLINE, Tanjungsari: Sekarang foto di balon udara nggak perlu jauh-jauh ke Kapadokia, Turki. Sumedang punya tempat hidden games yang bisa banget dipakai buat healing ataupun rekreasi keluarga.

Itu merupakan sebagian kutipan awal dari video promosi destinasi Wisata Teras Cikahuripan yang diunggah ulang oleh Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir dalam akun instagramnya @donyahmad.munir.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Yuk, jelajahi Sumedang. Desa Kadakajaya, Kecamatan Tanjungsari menawarkan pesona alam yang luar biasa. Ada destinasi yang yang harus dikunjungi @teraskahuripan Selamat berakhir pekan. Tetap saling jaga, disiplin prokes,” tulis Bupati dalam caption video tersebut.

Baca Juga  Paramount Family Karaoke Disarankan Tutup Sementara

Dari unggahan video tersebut terlihat jelas bagaimana Wisata Teras Cikahuripan di kelilingi pemandangan nan hijau, perbuktian pesawahan yang membentuk terasering.

“Jalannya juga seindah gini, cocok banget buat kamu-kamu kaum galau,” narasi berikutnya dari video yang di buat netizen @rewrezqinaa.

Dari 87 Komentar yang terpantau hingga 16 Februari 2022, banyak diantara netizen yang penasaran lokasi Teras Cikahuripan.

Bupati Sumedang dalam jawaban komentarnya menyebutkan, dari Gudang Tanjungsari arah ke Pasigaran-Kadakajaya-Cijambu.

Berdasarkan akun @teraskahuripan lokasi Teras Cikahuripan terletak di Jalan Cikawung KM.5 Desa Kadakajaya, Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang. Dengan fasilitas yang ada seperti foodcourt, wahana bermain, camping ground, aula & gazebo, flaying hammock, archery dan lain sebagainya.

“Alhamdulilah destinasi wisata di sumedang tumbuh dengan berbagai keunikan dan pesona alam yg beragam dan indah, mari berkunjung tidak usah ke yg lain Sumedang saja juga kereeeeen, apa yg anda inginkan Sumedang menjawab disini juga ada,” tulis pemilik akun ahmadaradea.***

Tinggalkan Balasan