WISATA

Bupati Berharap GENPPARI Jadi Mitra Pemerintah Majukan Wisata Sumedang

Penulis: IWAN RAHMAT | Editor: Fitriyani Gunawan
Pelantikan Pengurus DPD Prawita Gerakan Nasional Pecinta Pariwisata Indonesia (GENPPARI) dan Seminar Sumedang Menuju Kabupaten Pariwisata. Bertempat di Pendopo IPP Kabupaten Sumedang.
Pelantikan Pengurus DPD Prawita Gerakan Nasional Pecinta Pariwisata Indonesia (GENPPARI) dan Seminar Sumedang Menuju Kabupaten Pariwisata. Bertempat di Pendopo IPP Kabupaten Sumedang. | FOTO: Iwan Rahmat/SO

SUMEDANG ONLINEBupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir mengharapkan kebaradaan DPD Prawita Gerakan Nasional Pecinta Pariwisata Indonesia (GENPPARI) Kabupaten Sumedang dapat turut serta bersinergi dengan pemerintah untuk mengembangkan, dan memajukan Wisata Sumedang.

“Harapannya Genpari jadi minta pemerintah untuk mengembangkan, memajukan wisata di Sumedang,” ujar Bupati Sumedang usai Pelantikan Pengurus DPD Prawita Gerakan Nasional Pecinta Pariwisata Indonesia (GENPPARI) dan Seminar Sumedang Menuju Kabupaten Pariwisata. Bertempat di Pendopo IPP Kabupaten Sumedang. Rabu, 13 April 2022.

Dia pun berharap dengan makin banyaknya pengunjung yang datang ke Sumedang tidak menutup kemungkinan akan bisa meningkatkan perekonomian Sumedang.

Baca Juga  Dihadapan Wakil Bupati Sumedang, Terdampak Tol Cisumdawu Curhat di PHP Pembayaran Sejak 2019

BACA JUGA:Polisi Sebut Pelaku Pengeroyokan Ade Armando Bukan Mahasiswa

BACA JUGA:Jalur Penghubung Desa Cimarias-Cinanggerang Kecamatan Pamulihan Amblas

Baca Juga  Mengenal Lebih Dekat Desa Wisata Bejiharjo, Yogyakarta

“Orang banyak datang, bisa meningkatkan ekonomi Sumedang. Jadi Genpari sebagai penggerak pariwisata ini bisa hadir jadi mitra pemerintah untuk memajukan wisata di Sumedang,” tandasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Sumedang, Sekda Sumedang serta pendamping dari Disparbudpora Kabupaten Sumedang. ****

Tinggalkan Balasan