OLAHRAGA

Komunitas Offroad Sadulur Sajalur Sumedang Gelar Motocros di Tanjungsari

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi
Komunitas Offroad Sadulur Sajalur (SS) bersama Korwil IMI Sumedang menggelar acara grasstrack di Cambora, Desa Raharja, Kecamatan Tanjungsari. Minggu, 29 Mei 2022.
Komunitas Offroad Sadulur Sajalur (SS) bersama Korwil IMI Sumedang menggelar acara grasstrack di Cambora, Desa Raharja, Kecamatan Tanjungsari. Minggu, 29 Mei 2022. | FOTO: Dok. Istimewa

SUMEDANG ONLINE – Komunitas Offroad Sadulur Sajalur (SS) bersama Korwil IMI Sumedang menggelar acara grasstrack di Cambora, Desa Raharja, Kecamatan Tanjungsari. Minggu, 29 Mei 2022.

Ketua Komunitas Sadulur Sajalur Deni Suhendar mengatakan kegiatan tersebut diikuti sebanyak 300 peserta dari berbagai daerah di Pulau Jawa.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Alhamdulillah, hari ini kegiatan terakhir yakni gastrack motorcross yang diikuti peserta tidak hanya dari Sumedang saja melainkan dari berbagai wilayah seperti dari Banten, Jawa Tengah, Cilacap, Sumatra dan Kalimantan,” ujar Deni.

Baca Juga  Vele Bungkam Bina Remaja 3:1

Dikatakan dia, ada 27 kelas yang dipertandikan dalam ajang tersebut.

Total hadiah yang disediakan panitia sebesar Rp75 juta.

Deni berharap dengan sering adanya kegiatan motocross ke depannya dapat menjaring bibit muda berbakat di bidang otommotif khusus mobil dan motor.

Baca Juga  Komisi X berharap PON sukses tanpa ekses

“Mudah-mudahan kedepannya, setiap ulang tahun Sumedang dan aniversary Sadulur Sajalur akan melaksanakan kegiatan seperti ini, ke depannya bisa dipadukan dengan kesenian atau kegiatan lain,” tambahnya.

Yudi Purwana selaku IMI Korwil Sumedang yang hadir dalam acara tersebut turut mengapresiasi terlaksananya kegiatan positif.

Dia menyebutkan kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas antara Offroad Sadulur Sajalur bersama Korwil IMI Sumedang.

Baca Juga  Horee Bonus Olimpiade dan Paralimpiade Cair

“Kami sangat menyambut ajang ini, setidaknya dapat melahirkan bibit-bibit atlet motocross dalam rangka persiapan pembinaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat, alhamdulillah Kabupaten Sumedang berkat hubungan dan doa dari semuanya, lulus mengikuti babak kualifikasi yang dilaksanakan oleh Pemprov Jabar,” tutupnya. ***

Source: SUMEDANG ONLINE

Tinggalkan Balasan