OLAHRAGA

Forprov Jawa Barat, Bupati Sumedang: Jadikan Olahraga Sebagai Gaya Hidup

Penulis: IWAN RAHMAT | Editor: IWAN RAHMAT
Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir saat melepas Kontingen KORMI Kabupaten Sumedang yang akan mengikuti event tersebut di Gedung Negara, Kamis (9/6/2022). | FOTO:

SUMEDANG ONLINE – Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Tingkat Provinsi (Forprov) Jawa Barat Tahun 2022 diharapkan menjadi momentum untuk memasyarakatkan olahraga dan rekreasi masyarakat khususnya di Kabupaten Sumedang.

Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir mengatakan Sumedang menjadi tuan rumah Forprov Jawa Barat Tahun 2022. Hal itu dikatakan saat melepas Kontingen KORMI Kabupaten Sumedang yang akan mengikuti event tersebut di Gedung Negara, Kamis (9/6/2022).

“Saya harap Forprov ini dapat memasyarakatkan olahraga dan menjadikan olahraga sebagai lifestyle sehingga mampu mengenalkan dan melestarikan olahraga tradisional di Kabupaten Sumedang,” katanya

Ia berharap, para atlet yang tergabung dalam kontingen Sumedang bisa sukses dan meraih medali.

Baca Juga  Menpora Lantik Empat Pejabat Tinggi Madya dan Pejabat Tinggi Pratama Kemenpora

Sehingga, mengharumkan nama Sumedang selaku tun rumah.

“Saya harap sebagai tuan rumah Forprov Jabar, para atlet Sumedang dapat bertanding dengan semaksimal mungkin sehingga mencetak sejarah mengharumkan nama baik Kabupaten Sumedang,” ucap bupati.

“Terima kasih saya sampaikan kepada jajaran panitia yang telah bekerja keras sehingga Sumedang menjadi tuan rumah pelaksanaan Forprov ini,” tuturnya.

Baca Juga  Gelar Kursus Level 1, FPTI Ingin Semua Daerah Miliki Pelatih Berkualitas

Ketua KORMI Kabupaten Sumedang Susi Gantini mengatakan, KORMI adalah organisasi keolahragaan nasional sebagai satu-satunya wadah berhimpun berbagai induk organisasi olahraga rekreasi masyarakat Indonesia yang berstatus mandiri. ***

Source: SUMEDANG ONLINE

Tinggalkan Balasan