Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 19 Agu 2022 07:19 WIB ·

Meriahkan HUT ke-77 RI, Sumedang Gelar Olahraga Rekreasi

Reporter: IWAN RAHMAT | Editor: Fitriyani Gunawan


 Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir membuka Gebyar Olahraga Rekreasi di Lapang Upacara PPS Kabupaten Sumedang. Kamis, 18 Agustus 2022. Perbesar

Iwan Rahmat/SO/SUMEDANG ONLINE
Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir membuka Gebyar Olahraga Rekreasi di Lapang Upacara PPS Kabupaten Sumedang. Kamis, 18 Agustus 2022.

SUMEDANGONLINE – Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir membuka Gebyar Olahraga Rekreasi di Lapang Upacara PPS Kabupaten Sumedang. Kamis, 18 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2022. Kegiatan yang diikuti seluruh OPD di Kabupaten Sumedang dan kecamatan melombakan diantaranya Layangan, Tarik Tambang, Hadang, Bakiak, Lari Balok.

Sebelum berlangsung pertandingan olahraga rekreasi, diawali devile dari 29 OPD dan 14  Kecamatan. Menampilkan berbagai kreasi seni yang ditampilkan secara kreatif dan unik yang membuat penonton yang hadir tertawa lepas.

“Mudah-mudahan kehadiran kita dalam memeriahkan Hut RI Ke-77 ini dijadikan bagian amal ibadah di sisi Allah, sebagai bagian dari cinta tanah air adalah sebagaian dari iman kita,” ujar Bupati Sumedang saat memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Menurutnya, dengan hadirnya di kegiatan ini lebih menguatakan wawasan kebangsaan, cinta tanah air, komitmen untuk mengisi kemerdekaan dengan sebaik-baiknya.

“Spirit yang ada di rekan-rekan para ASN TNI, Polri. Mudah-mudahan semakin menginspirasi, meningkat untuk memberikan kontribusi yang terbaik dalam penyeleanggaraan pemerintahan, melaksanakan pembangunan dan melayani masyarakat,” imbuhnya.

Karena itu lanjut Bupati, dengan momentum HUT RI semangat kita semakin tinggi, kuat.

“Untuk bersama-sama membulatkan niat komitmen bertekad bersatu padu memajukan negeri. Dengan menyiapkan diri kita sebagai solusi dan bagian yang melayani masyarakat,” tandasnya. ***

Artikel ini telah dibaca 31 kali

Baca Lainnya

Ayi: Baznas Sumedang Masih Terima Titipan Hewan Kurban

13 Juni 2024 - 18:17 WIB

Ketua Baznas Kabupaten Sumedang H. Ayi Subhan Hafas

Kemenag Sumedang Kembangkan Kampung Moderasi Beragama

13 Juni 2024 - 13:37 WIB

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang menggelar Rapat Koordinasi Pengembangan Kampung Moderasi Beragama di KabupatenSumedangTahun 2024 di Aula Gedung Sarana Penunjang Pendidikan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang. Kamis, 13 Juni 2024.

Baznas dan PWRI Sumedang Luncurkan Progam Z-Smart

13 Juni 2024 - 13:29 WIB

PWRI dengan Baznas Kabupaten Sumedang meluncorkan program Z-Smart (Spiritial Motivation Fun Integrated) Pengajian Terpadu Riang Gembira di Aula Baznas Kabupaten Sumedang. Kamis, 13 Juni 2024.

Jelang Idul Adha, Baznas Sumedang Luncurkan Program Kurban Online

12 Juni 2024 - 20:24 WIB

Baznas Kabupaten Sumedang Kembali meluncurkan program kurban online jelang Idul Adha 1445 H.

Pj Bupati Sumedang Minta DPMPTSP Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

12 Juni 2024 - 19:54 WIB

Yudia Ramli selaku Pj Bupati Suedang saat melakukan monitoring sekaligus silaturahmi ke DPMPTSP Kabupaten Sumedang. Rabu (12/5/2024).

Kadinsos Sumedang Hadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional

11 Juni 2024 - 19:28 WIB

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sumedang menghadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2024 dengan tema "Lansia Sehat, Terawat, Mandiri dan Produktif" di Halaman Yayasan Handjuang Mekar Indonesia Dusun Ujungjaya Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang. Selasa, 11 Juni 2024.
Trending di SUMEDANG