4 Orang Luka, dan Dua Kendaraan Rusak Berat Akibat Tertimpa Longsor Batuan di Cadas Pangeran Sumedang

Sebanyak dua kendaraan roda empat tertimpa longsoran bebatuan cadas di Jalan Raya Bandung-Cirebon tepatnya Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang. Sabtu (29/10/2022).
Fitriyani / SO/SUMEDANGONLINE
Sebanyak dua kendaraan roda empat tertimpa longsoran bebatuan cadas di Jalan Raya Bandung-Cirebon tepatnya Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang. Sabtu (29/10/2022).

SUMEDANGONLINE.COM – Sebanyak dua kendaraan roda empat tertimpa longsoran bebatuan cadas di Jalan Raya Bandung-Cirebon tepatnya Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang. Sabtu (29/10/2022).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kasi Humas AKP Dedi Juhana menerangkan tanah longsor yang menimpa kendaraan tersebut berasal dari tebing Cadas Pangeran yang longsor.

Baca Juga  Satu Ruko di Kelurahan Situ Ludes Terbakar

“Ketinggian tebing yang longsor diperkirakan setinggi 50 meter dengan lebar sekitar 3 meter dengan kemiringan tebing 85 derajat,” ujar Dedi dalam keterangannya.

Dikatakan dia, batuan cadas yang terbawa tanah longsor menimpa dua unit mobil jenis Fortuner dengan No. Pol. G 8336 MP dan Honda Freed No. Pol. B 2622 UBB, yang mengakibatkan kedua kendaraan tersebut rusak berat dan 4 orang luka-luka.

Baca Juga  HES Wafat saat Akan Salat

“Saat ini material longsor dan kedua kendaraan tersebut sedang dilakukan penanganan dan evakuasi oleh petugas gabungan,” imbuhnya.

Dedi juga menambahkan akibat kejadian tersebut menimbulkan kemacetan lalu lintas, Dedi juga menghimbau agar masyarakat yang akan melintasi kawasan tersebut untuk berhati hati dan waspada. ***

Baca Juga  Bupati Sumedang: Bendungan Sadawarna Ditargetkan  Rampung Tahun Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK