WISATA  

Berapat Tiket Masuk Jatinangor National Flower Park (Jans Park) Sumedang

Jatinangor National Flower Park (Jans Park) Sumedang
Jatinangor National Flower Park (Jans Park) Sumedang

SUMEDANGONLINE.COM – Akhir Desember 2022, rencananya Jatinangor National Flower Park (Jans Park) Sumedang bakal dibuka untuk umum.

Berapa sebenarnya tiket masuk  Jatinangor National Flower Park (Jans Park) Sumedang.

Informasi dari PIC (Person in Charge) Jans Park, Masrial, menyebutkan jika tiket yang akan diterapkan pihaknya terjangkau untuk masyarakat.

Baca Juga  Dimasa Pandemi Covid Taman Dinosaurus Lemah Sugih Sepi Pengunjung

“Kalau tiket sendiri rencananya akan disesuaikan dengan lingkungan sekitar. Di Jatinangor mungkin di Rp30 ribu sampai Rp35 ribu per orang diluar wahana permainan. Kalau permainan anak anak bayar lagi. Khusus di awal buka, kita berikan diskon menjadi Rp.25 ribu per orang,” ujar Masrial pada wartawan.

Untuk pembangunan Jans Park Sumedang sendiri sebut dia, saat ini sudah mencapai 65 persen.

Baca Juga  Penataan Tahura Palasari dan Gunung Kunci Butuh Anggaran Rp700 Miliar

“Saat ini pembangunan Jans Park mencapai 65 persen, Insha Allah kita di 80 persen sudah dibuka. Pokoknya sebelum tahun baru 2023,” kata imbuhnya.

Jans Park Jatinangor memiliki luas lokasi lebih besar dari D’ Castello Ciater Subang yang juga dikelolanya. Luas lokasi wisata ini mencapai 7.5 hektar, dan diperkirakan bisa menampung sebanyak 8.000 unit mobil baik besar maupun kecil. Dengan perkiraan daya tampung pengunjung sehari mencapai 15.000 orang.

Baca Juga  Mengenal Lebih Dekat Desa Wisata Bejiharjo, Yogyakarta

Lokasi Jans Park sendiri dikatakan dia sangat strategis karena berada diantara exit Tol Cisumdawu dari arah Jakarta maupun Bandung. Kemudian, exit tol Purbaleunyi, Garut dan Tasikmalaya. ***

Tinggalkan Balasan