Ketua APDESI Sumedang AJak Kepala Desa Tingkatkan Kebersamaan dan Solidaritas

Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir saat ketua DPC APDESI Kabupaten Sumedang periode 2022-2027 oleh Ketua DPD APDESI Jabar Dede Kusdinar di Pendopo Pusat Pemerintahan Sumedang. Kamis, (13/10/2022).
Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir saat ketua DPC APDESI Kabupaten Sumedang periode 2022-2027 oleh Ketua DPD APDESI Jabar Dede Kusdinar di Pendopo Pusat Pemerintahan Sumedang. Kamis, (13/10/2022).

SUMEDANGONLINE – Welly Sanjaya selaku Ketua APDESI Kabupaten Sumedang mengajak semua kepala desa untuk terus meningkatkan kebersamaan dan solidaritas.

“Kepala desa harus terus berkarya dan berjuang dalam memajukan wilayahnya,” ungkap Welly usai dilantik menjadi ketua DPC APDESI Kabupaten Sumedang periode 2022-2027 oleh Ketua DPD APDESI Jabar Dede Kusdinar di Pendopo Pusat Pemerintahan Sumedang. Kamis, (13/10/2022).

Baca Juga  BOR RSUD Sumedang Capai 82,69 Persen, Satgas Covid -19 Siapkan Skenario Distribusi Pasien

Dikatakan dia, kepala desa harus menjadi kebanggaan bagi warga yang ada di wilayahnya masing masing.

Pada kesempatan itu pun Welly mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Sumedang selama ini. Menurutnya, APDESI bersyukur Pemkab telah mengalokasikan dana untuk pengandaan kendaraan bermotor.

Baca Juga  Macet Panjang Imbas Banjir Lumpur di Depan SMAN 2 Sumedang

“Ini menjadi penambah motivasi bagi kepala desa dalam menjalankan tugasnya,” kata Kepala Desa Serang Cimalaka ini.

Welly meminta untuk pelaksanaan pembangunam tepat waktu, pihaknya juga berharap kepada Pemkab Sumedang agar regulasi APBDESI bisa tepat waktu.

“Untuk tunjangan kades dan aparat kami mohon agar dipisahkan dari ADD dan dianggarkan dari APBD,” jelasnya.

Baca Juga  DAFTAR NOMIMATIF PELANTIKAN PEJABAT ADMINISTRATOR ESELON III.A

Sebagai informasi pelantikan DPC APDESI Sumedang turut dihadiri Bupati H DoNy Ahmad Munir dan jajaran Forkopimda dan undangan lainnya. ***

REPORTER
: IWAN RAHMAT
EDITOR
: Fitriyani Gunawan
CREDIT FOTO
: Iwan Rahmat/SO
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan