Pelantikan APDESI Sumedang, Ketua Komisi 1 Inginkan Ada Kajian Regulasi yang Percepat Pembangunan di Desa

Ketua Komisi 1 DPRD Sumedang, Asep Kurnia saat memberikan tanggapan berkaitan dengan pelantikan Ketua DPC APDESI Kabupaten Sumedang periode 2022 – 2027. Kamis, 13 Oktober 2022.
Iwan Rahmat/SO/SUMEDANGONLINE
Ketua Komisi 1 DPRD Sumedang, Asep Kurnia saat memberikan tanggapan berkaitan dengan pelantikan Ketua DPC APDESI Kabupaten Sumedang periode 2022 – 2027. Kamis, 13 Oktober 2022.

SUMEDANGONLINE – Ketua Komisi 1 DPRD Sumedang, Asep Kurnia memberikan tanggapan berkaitan dengan pelantikan Ketua DPC APDESI Kabupaten Sumedang periode 2022 – 2027.

Asep kurnia berharap dengan dilantiknya kepengurusan APDESI baru itu bisa mempercepat pembanguan di desa.

“Terima kasih untuk teman-teman APDESI yang hari ini dilantik, kami mengucapkan Selamat atas pelantikan pengurus APDESI Kabupaten Sumedang mudah-mudahan dengan dilantiknya kepengurusan APDESI hari ini. Ini bisa mempercepat pembangunan di desa, banyak PR untuk terus di ikhtiarkan oleh kita semua, oleh APDESI oleh Pemda dan oleh DPRD,” ujar Asep Kurnia. Kamis, 13 Oktober 2022.

Baca Juga  Dishub Sweeping Kendaraan Masuk Sumedang untuk Dicek Kesehatan

Dikatakan dia, salahsatu Pekerjaan Rumah yang harus segara dikaji oleh APDESI dan DPRD yakni untuk membuat regulasi-regulasi yang dapat mempercepat pembangunan di desa itu sendiri, bukan regulasi yang justru akan mempersulit atau menghambat pembangunan di desa.

Baca Juga  Ada Positif Covid Wafat, Bupati Sumedang Minta Gugus Tugas Perketat Perizinan

“Kita berkomitmen ke depan bersama APDESI kita ingin melakukan kajian-kajian supaya terutama bagaimana kesejahteraan perangkat desa dan kepala desa, dan juga bagaimana pelayanan dari desa ke masyarakat juga mejadi fokus dalam diskusi-diskusi kita dengan teman-teman desa,” pungkas dia. ***

Baca Juga  Ada Tihang PJU Roboh, Sumedang-Bandung Macet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK