Cegah Adanya Penyalahgunaan Narkoba, Polres Sumedang Tes Urine Seluruh Anggotanya

Antisipasi adanya penyalahgunaan dan peredaran Narkoba, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya. Polres Sumedang melakukan tes urin terhadap seluruh anggotanya. Selasa (22/11/2022).
Antisipasi adanya penyalahgunaan dan peredaran Narkoba, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya. Polres Sumedang melakukan tes urin terhadap seluruh anggotanya. Selasa (22/11/2022).

SUMEDANGONLINE – Antisipasi adanya penyalahgunaan dan peredaran Narkoba, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya. Polres Sumedang melakukan tes urin terhadap seluruh anggotanya. Selasa (22/11/2022).

Betempat di halaman Mapolres Sumedang, Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna, mengumpulkan seluruh anggotanya untuk melakukan tes urine deteksi Narkoba.

Baca Juga  ADD, Tidak Berkurang. BPKAD: Pengelolaan Oleh Desa

Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai pengawasan dan pengendalian terhadap personel Polres Sumedang untuk mencegah adanya potensi penyalahgunaan dan penggunaan Narkoba di lingkungan Polres Sumedang.

“Hari ini kita laksanakan tes urine terhadap personil Polres Sumedang, baik itu para Pejabat Utama maupun Personil Polres Sumedang,” Ujar Endar dalam keterangannya.

Baca Juga  Pedaftaran DPD RI Resmi Ditutup, 54 Balon Sudah Terdaftar. Ini Daftar Mereka

Selain itu sebut dia, kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari Operasi Antik Lodaya 2022, serta pengawasan terhadap Personel Polres Sumedang untuk mencegah adanya potensi penyalahgunaan dan penggunaan Narkoba.

Baca Juga  Majukan Perses, Zaenal-Asep Komitmen Perbanyak Turnamen

“Berdasarkan hasil tes urine hari ini, alhamdulilah seluruh personil Polres Sumedang dinyatakan negatif mengkonsumsi Narkoba,” pungkas Endar.

Sepeti diketahui Polres Sumedang saat ini sedang melaksanakan Ops Antik Lodaya 2022 dengan sasaran Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya di wilayah Kabupaten Sumedang. ***

Tinggalkan Balasan