15 Desember 2022, Jalur Tol Cisumdawu Seksi 2 dan 3 Resmi Dibuka

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, melaksanakan pemantauan pembukaan Tol Cisumdawu GTO Sumedang Utara dan GTO Cimalaka. Kamis (15/12/2022).
Via Humas Polres Sumedang/SUMEDANGONLINE
Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, melaksanakan pemantauan pembukaan Tol Cisumdawu GTO Sumedang Utara dan GTO Cimalaka. Kamis (15/12/2022).

SUMEDANGONLINE – Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, melaksanakan pemantauan pembukaan Tol Cisumdawu GTO Sumedang Utara dan GTO Cimalaka. Kamis (15/12/2022).

Berdasarkan Keputusan Kementrian PUPR Tol Cisumdawu untuk Seksi 2 dan Seksi 3 resmi dibuka mulai dari tanggal 15 Desember 2022.

Kapolres Sumedang melalui Kasi Humas AKP Dedi Juhana menjelaskan bahwa jalur Tol Cisumdawu untuk seksi 2 dioperasikan untuk semua golongan kendaraan dan untuk seksi 3 hanya dioperasikan untuk kendaraan golongan I.

Baca Juga  Rapat Pleno KPU Sumedang, Rindu Unggul

“Hari ini Polres Sumedang melaksanakan monitoring dan pengamanan pembukaan Tol Cisumdawu untuk Seksi 2 dan Seksi 3,” ucap Dedi.

Dikatakan dia, untuk saat ini GTO Sumedang Kota dan GTO Cimalaka masih digratiskan dan menunggu keputusan tarif dari Kementerian.

Baca Juga  Pemdes Hegarmanah Sumedang Beli Mobil Pengangkut Sampah

“Untuk jalur Tol Cisumdawu Seksi 2 ini dioperasikan untuk semua Golongan kendaraan, namun untuk Seksi 3 hanya untuk kendaraan Golongan I,” imbuhnya.

Baca Juga  Uang Kerohiman Jatigede turut ludes terbakar

Polres Sumedang pun menghimbau untuk kendaraan dengan sumbu lebih dari dua agar keluar di GTO Sumedang Kota.

Hal ini dikarenakan jalur alteri untuk wilayah Cimalaka masih belum dilaksanakan pelebaran dan berpotensi timbulnya kemacetan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK