Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 1 Des 2022 11:41 WIB ·

Puncak Peringatan HUT PGRI Tingkat Kabupaten, Bupati Sumedang: Terima kasih para Guru

Reporter: IWAN RAHMAT | Editor: Fitriyani Gunawan


 Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat menghadiri Upacara Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Sumedang dengan mengambil Tema Perbesar

Iwan Rahmat/SO/SUMEDANG ONLINE
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat menghadiri Upacara Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Sumedang dengan mengambil Tema " Guru Bangkit, pulihkan Pendidika, Indonesia Kuat, Indonesia Maju" di Lapangan Pemerintahan Pusat Kabupaten Sumedang.

SUMEDANGONLINE – Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir, menyampaikan ucapan terima kasih pada para guru yang telah bekerja keras tanpa kenal lelah dalam upcaya mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Tentunya, kita ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Guru di Kabupaten Sumedang, yang telah mengabdikan dirinya bekerja keras tanpa kenal lelah untuk terus mencerdaskan kehidupan bangsa mendidik dan membimbing moral atau ahlak para pelajar dan meningkatkan kafasitas para pelajar,” kata Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat menghadiri Upacara Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Sumedang dengan mengambil Tema ” Guru Bangkit, pulihkan Pendidika, Indonesia Kuat, Indonesia Maju” di Lapangan Pemerintahan Pusat Kabupaten Sumedang.

Dia pun berharap apa yang telah dicurahkan oleh para guru, baik tenaga, fikiran maupun materinya dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda.

“Dan ke depannya dapat meningkatkan kinerjanya, meningkat kualitas dalam memberikan pendidikannya,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Dony juga menyampaikan jika bagi dirinya adalah setiap hari adalah hari para guru. “Mari kita memberikan penghormatan kepada guru yang telah mendidik kita, yang tentunya makna di hari guru ini bagi para guru pun terus melakukan evaluasi dan terus melalukan refleksi dan menetapkan persfektif ke depan terus dilakukan sehingga perbaikan terus menerus,” tandasnya. ***

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Ayi: Baznas Sumedang Masih Terima Titipan Hewan Kurban

13 Juni 2024 - 18:17 WIB

Ketua Baznas Kabupaten Sumedang H. Ayi Subhan Hafas

Kemenag Sumedang Kembangkan Kampung Moderasi Beragama

13 Juni 2024 - 13:37 WIB

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang menggelar Rapat Koordinasi Pengembangan Kampung Moderasi Beragama di KabupatenSumedangTahun 2024 di Aula Gedung Sarana Penunjang Pendidikan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang. Kamis, 13 Juni 2024.

Baznas dan PWRI Sumedang Luncurkan Progam Z-Smart

13 Juni 2024 - 13:29 WIB

PWRI dengan Baznas Kabupaten Sumedang meluncorkan program Z-Smart (Spiritial Motivation Fun Integrated) Pengajian Terpadu Riang Gembira di Aula Baznas Kabupaten Sumedang. Kamis, 13 Juni 2024.

Jelang Idul Adha, Baznas Sumedang Luncurkan Program Kurban Online

12 Juni 2024 - 20:24 WIB

Baznas Kabupaten Sumedang Kembali meluncurkan program kurban online jelang Idul Adha 1445 H.

Pj Bupati Sumedang Minta DPMPTSP Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

12 Juni 2024 - 19:54 WIB

Yudia Ramli selaku Pj Bupati Suedang saat melakukan monitoring sekaligus silaturahmi ke DPMPTSP Kabupaten Sumedang. Rabu (12/5/2024).

Kadinsos Sumedang Hadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional

11 Juni 2024 - 19:28 WIB

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sumedang menghadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2024 dengan tema "Lansia Sehat, Terawat, Mandiri dan Produktif" di Halaman Yayasan Handjuang Mekar Indonesia Dusun Ujungjaya Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang. Selasa, 11 Juni 2024.
Trending di SUMEDANG