Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 28 Jan 2023 21:16 WIB

27 KPPG Tingkat Kecamatan Dilantik, DPD Golkar Sumedang Optimistis Jadi Pemenang Pemilu 2024

Reporter: IWAN RAHMAT | Editor: Fitriyani Gunawan


 Ketua KPPG DPD Golkar Sumedang Sonia Sugian Perbesar

Fitriyani Gunawan/SUMEDANG ONLINE
Ketua KPPG DPD Golkar Sumedang Sonia Sugian

SUMEDANGONLINE – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang Sidik Jafar mengaku optimistis partai Golkar dapat menjadi pemenang Pemilu 2024 mendatang.

Keoptimisan Partai Golkar beralasan, salahsatunya dengan bergabungnya Ridwan Kamil ke Partai Golkar Sumedang konon membawa angin segar untuk partai berlambang pohon beringin ini.

“Dan ada satu hal yang sangat penting bahwa Pak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, sekarang sudah sebagai anggota partai Golkar dan beliau ini telah siap untuk memenangkan Partai Golkar di Jawa Barat untuk Pesta Demokrasi Tahun 2024,” ujar Sidik Jafar usai mengikuti Pelantikan Pengurus Kecamatan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) DPD Golkar Sumedang.

Sementara itu berkaitan dengan pelantikan KPPG DPD Partai Golkar Sumedang dia pun optimistis, KPPG yang siap terbentuk hingga tingkat desa bahkan RW akan memberikan kontribusi positif raihan suara bagi Partai Golkar Kabupaten Sumedang.

“Pelantikan Kesatuan Perempuan Partai Golkar suatu yang sangat gembira DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang yang luar biasa saya ucapkan selamat pada yang dilantik, tingkat kecamatan se Kabupaten Sumedang juga terima kasih yang setinggi-tingginya kepada ketua KPPG Kabupaten Sumedang, Sonia Sugian yang telah organisasi melaksanakan pelantikan ini. Dan ini sebagai pertanda, membawa partai Golkar ini siap untuk memenangkan pesta demokrasi Pilpres, Pileg, Pilkada di Kabupaten Sumedang,” imbuhnya.

Menanggapi apresiasi dari Ketua DPD Partai Golkar Sumedang, Ketua KPPG DPD Golkar Sumedang Sonia Sugian secara diplomatis menyebutkan hal ini merupakan bagian dari program kerja daripada KPPG DPD Golkar Sumedang.

“Dimana setelah saya dilantik menjadi wakil ketua Bidang pemberdayaan perempuan eks opisio Ketua KPPG Kabupaten Sumedang, mungkin baru 11 bulan masa jabatan saya. Untuk menjabat jabatan ini. Tapi alhamdulillah karena kita mempunyai planing dalam gerakan organisasi, sehingga target pertama saya adalah pembentukan pengurusan tingkat Kabupaten tingkat Kecamatan dan tingkat desa. Dan Alhamdulillah pada hari ini terlaksana pelantikan KPPG tingkat kecamatan sekabupaten Sumedang,” tandasnya.

Bahkan Sonia mengaku, Struktural KPPG tingkat desa pun sudah siap untuk membuat jaringan hingga ketingkat desa. Karena sebut Sonia, pihaknya telah mengintruksikan pada para pengurus KPPG Tingkat Kecamatan untuk langsung membentuk kepengurusan KPPG tingkat desa.

“Jadi alhamdulillah saya percaya diri, bismillah partai golkar di Kabupaten Sumedang saya yakin Partai Golkar di kabupaten Sumedang akan jadi Pemenang di Pemilu 2024,” pungkas dia. ***

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Kabid Aset BKAD Sumedang Serahkan 9 Unit Motor Dinas Bertenaga Listrik

12 Juli 2024 - 14:12 WIB

Sumedang Sedang Bentuk Badan Riset dan Inovasi Daerah

5 Juli 2024 - 17:23 WIB

Pj. Sekda Sumedang, Tuti Ruswati saat melakukan monitoring Tanah dan Bangunan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) di Kantor BRIN Haurngombong, Kecamatan Pamulihan, Jumat (5/7/2024).

Atasi Kemiskinan, Sumedang Luncurkan Kartu TANGKIS

3 Juli 2024 - 21:09 WIB

Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang meluncurkan program inovatif bernama Kartu Tangkal Kemiskinan (TANGKIS) sebagai solusi penanganan miskin ekstrem di Sumedang. Peluncuran Kartu TANGKIS diawali dengan tapping kartu oleh Penjabat (Pj) Bupati Sumedang, Yudia Ramli didampingi Forkopimda di Saphire City Park (SACIPA). Rabu (3/7/2024).

Sumedang Terbitkan Edaran Larangan Judi Online

3 Juli 2024 - 21:07 WIB

Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli

Ngalaksa dan Tarawangsa Rancakalong Masuk Warisan Budaya Tak Benda

2 Juli 2024 - 22:56 WIB

Pj. Bupati Sumedang Yudia Ramli menyerahkan secara simbolis sertifikat penetapan upacara adat Ngalaksa dan Seni Tarawangsa yang ditetapkan sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) kepada Camat Rancakalong Cecep Supriatna dan para pelaku seni Tarawangsa dalam acara pembukaan Upacara Adat Ngalaksa di Desa Wisata Rancakalong. Selasa (2/7/2024).

Masalah Paspor, Satu Jamaah Haji Asal Sumedang Tertinggal di Makkah

27 Juni 2024 - 13:19 WIB

Trending di SUMEDANG