KLB PSSI Sumedang: Agus Muslim Terpilih Jadi Ketua Asosiasi Kabupaten

Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan berjabat tangan dengan Ketua Askab Sumedang Terpilih Agus Muslim saat dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel Asri. Minggu (8/1/2023).
Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan berjabat tangan dengan Ketua Askab Sumedang Terpilih Agus Muslim saat dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel Asri. Minggu (8/1/2023).

SUMEDANGONLINE – Agus Muslim terpilih menjadi Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Sumedang dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel Asri. Minggu (8/1/2023).

Pada kesempatan tersebut Agus Muslim berharap ke depannya sepakbola di Kabupaten Sumedang dapat lebih maju dan berkembang.

“Alhamdulillah dalam kepemimpinan yang sebelumnya sepak bola Kabupaten Sumedang meraih prestasi dengan mendapatkan mendali perak untuk Tim Putri dan mencetak warna baru bagi persepakbolaan di Kabupaten Sumedang. Dan dibawah kepemimpinan saya, mudah-mudahan pada ajang Porprov selanjutnya sepak bola Kabupaten Sumedang dapat meraih mendali emas,” ujar Agus Muslim.

Baca Juga  Tiga Bakal Cabup Sumedang Ini Tercatat di History LHKPN, Siapakah Mereka?

Dikatakan dia, sepak bola tak hanya permainan 11 lawan 11 tetapi juga harus adanya sinergitas dari semua stakeholder terkait.

“Maka dari itu, kami siap bekerjasama dengan setiap stakeholder, baik itu Pemerintah, KONI, Swasta dan Praktisi Sepakbola agar Sepakbola Sumedang lebih kompak dan meraih banyak prestasi yang dapat dibanggakan,” imbuhnya.

Sementara itu Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan mengaku optimistis di bawah kepemimpinan Agus Muslim, Askab PSSI  Kabupaten Sumedang dapat menjadi pionir Askab terbaik di Jawa Barat.

Baca Juga  [RAPAT PARIPURNA DPRD] Fraksi Gerindra: CSR Harus Berkontribusi Mendukung Program Pembangunan

“Saya yakin di bawah kepemimpinan Agus Muslim, PSSI Kabupaten Sumedang bisa semakin maju, berkembang dan kompak. Karena salah satu keberhasilan organisasi yaitu tergantung pada kekompakan organisasi itu sendiri,” katanya

Kongres Luar Biasa, dijelaskan Wabup, merupakan agenda yang sangat penting bagi tiap organisasi, termasuk PSSI Kabupaten Sumedang.

“Selain sebagai sarana menyamakan persepsi, kita juga harus melakukan evaluasi pada pelaksanaan program kerja selama ini serta merumuskan program kerja ke depan,” tuturnya.

Baca Juga  Kompetisi Super Jalapa Liga 3 Seri 1 Tahun 2019

Wabup berharap dengan dilaksanakannya KLB, mampu menghasilkan kepemimpinan yang profesional sehingga nilai prestasi yang ditorehkan sepakbola di Kabupaten Sumedang akan semakin bersinar.

“Kongres ini diharapkan bisa memberikan manfaat luas untuk kemajuan sepak bola Kabupaten Sumedang, mendorong mewujudkan visi misi PSSI Jawa Barat serta menjadikan Jawa barat basis sepak bola di Indonesia,” imbuhnya.***

REPORTER
: IWAN RAHMAT
EDITOR
: Fitriyani Gunawan
CREDIT FOTO
: sumedangkab
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan