Komunitas Celoteh Rametuk Ujungjaya Reborn dan Polsek Ujungjaya Bagikan Takjil Gratis

Polsek Ujungjaya Polres Sumedang Polda Jabar bekerja sama dengan Komunitas Celoteh Rametuk Ujungjaya Reborn telah melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis di depan Mapolsek Ujungjaya. Minggu (02/04/2023).
Fitriyani Gunawan/SUMEDANGONLINE
Polsek Ujungjaya Polres Sumedang Polda Jabar bekerja sama dengan Komunitas Celoteh Rametuk Ujungjaya Reborn telah melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis di depan Mapolsek Ujungjaya. Minggu (02/04/2023).

SUMEDANGONLINEPolsek Ujungjaya, Polres Sumedang, Polda Jabar bekerja sama dengan Komunitas Celoteh Rametuk Ujungjaya Reborn telah melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis di depan Mapolsek Ujungjaya. Minggu (02/04/2023).

Menurut Kapolsek Ujungjaya, AKP Achmad Sahidin, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka membantu masyarakat yang sedang berpuasa untuk berbuka puasa saat dalam perjalanan.

Dalam kegiatan ini, petugas Polsek Ujungjaya dan anggota Komunitas Celoteh Rametuk Ujungjaya Reborn menyediakan takjil berupa kurma, kolak, dan air mineral yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang lewat di depan Mapolsek Ujungjaya.

Baca Juga  Lima Hari Buron Black Ditangkap di Purwakarta

“Bahwa kegiatan berbagi takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Ujungjaya dan Komunitas Celoteh Rametuk Ujungjaya Reborn terhadap masyarakat yang sedang berpuasa di wilayah mereka. Saya berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat untuk berbuka puasa yang kebetulan masih dalam perjalanan,” ujar Kapolsek Ujungjaya.

Sementara itu, salah satu anggota Komunitas Celoteh Rametuk Ujungjaya Reborn, mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil gratis ini merupakan bagian dari program sosial yang rutin dilakukan oleh komunitas mereka setiap tahunnya. Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Ujungjaya dan sekitarnya.

Baca Juga  Polisi Akan Lacak Penyebar Informasi Hoax Terkait Aksi Demo Komunitas Ojol

Masyarakat yang mendapatkan takjil gratis tersebut mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Ujungjaya dan Komunitas Celoteh Rametuk Ujungjaya Reborn. Mereka merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan ini, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga  Syukuran, Polres Sumedang Potong Sapi Dagingnya Dibagikan ke Duafa

Kegiatan berbagi takjil gratis yang dilakukan oleh Polsek Ujungjaya dan Komunitas Celoteh Rametuk Ujungjaya Reborn ini mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat. Mereka berharap kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama di saat-saat yang sulit seperti saat ini. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK