Malam Resepsi Hari Jadi Sumedang (HJS) ke-445 dimeriahkan dengan Pagelaran Wayang Golek Ki Dalang Dadan Sunandar Sunarya Putra Giri Harja 3 dengan mengambil lakon

sumedangkab/SUMEDANG ONLINE

Malam Resepsi Hari Jadi Sumedang (HJS) ke-445 dimeriahkan dengan Pagelaran Wayang Golek Ki Dalang Dadan Sunandar Sunarya Putra Giri Harja 3 dengan mengambil lakon "Kresna Ngadeg Raja", Sabtu (13/5).

Malam Resepsi HJS Gelar Wayang Golek Kresna Ngadeg Raja

SUMEDANGONLINE – Malam Resepsi Hari Jadi Sumedang (HJS) ke-445 dimeriahkan dengan Pagelaran Wayang Golek Ki Dalang Dadan Sunandar Sunarya Putra Giri Harja 3 dengan mengambil lakon “Kresna Ngadeg Raja”, Sabtu (13/5).

Warga Sumedang yang haus akan hiburan datang dari berbagai pelosok untuk menyaksikan pagelaran wayang tersebut, apalagi sudah lama tidak digelar acara serupa karena pandemi Covid-19.

Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir beserta istri, Wakil Bupati H Erwan Setiawan beserta istri, Sekretaris Daerah Kabupaten Herman Suryatman, unsur Forkofimda, para kepala perangkat daerah, camat, kepala desa dan tamu undangan lainnya ikut menonton.

Bupati Dony mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumedang yang telah menjadi warga masyarakat yang baik, senantiasa membantu memajukan Sumedang, membangun dan mensejahterakan masyarakat dan menjadi solusi.

“Terima kasih atas segala perhatian dan perjuangannya. Mudah-mudahan apa yang telah Bapak/Ibu berikan dibalas oleh Allah dengan pahala yang berlipat ganda,” ujarnya.

Bupati juga meminta maaf kepada masyarakat Sumedang karena pemerintah daerah belum maksimal dalam menyelenggarakan pemerintahan, melayani masyarakat dan melaksanakan pembangunan.

“Mohon maaf kami belum maksimal dan jauh dari sempurna dalam melayani. Mohon doa dari semuanya saya dan Pak Wabup seluruh ASN Sumedang tetap diberikan kesehatan, kelancaran menjalankan amanah ini. Kami tidak ingin mengecewakan masyarakat Sumedang. Doakan kami bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan dijauhkan dari korupsi,” katanya

Dikatakan bupati, berkat kerja keras semua pihak, Kabupaten Sumedang meraih 118 penghargan baik dari provinsi dan nasional selama kepemimpinan dirinya beserta Wabup H Erwan Setiawan.

“Alhamdulilah Kabupaten Sumedang Kabupaten Juara. Terus berprestasi yang mudah-mudahan berdampak kepada meningkatnya kesejahteraan masyarakat” ujarnya. ***