Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 12 Jun 2023 22:05 WIB ·

Anugerah Penyiaran ke-16 Bakal Digelar di Sumedang

Reporter: Fitriyani Gunawan | Editor: Fitriyani Gunawan


 Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Barat berencana menggelar Anugerah Penyiaran ke-16 Tahun 2023 di Kabupaten Sumedang. Perbesar

sumedangkab/SUMEDANG ONLINE
Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Barat berencana menggelar Anugerah Penyiaran ke-16 Tahun 2023 di Kabupaten Sumedang.

SUMEDANGONLINE – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Barat berencana menggelar Anugerah Penyiaran ke-16 Tahun 2023 di Kabupaten Sumedang.

Ketua KPID Provinsi Jawa Barat, Adiyana Slamet, menyebutkan rencananya kegiatan akan digelar pada tanggal 31 Agustus 2023.

Dikatakan Adiyana, setiap tahunnya KPID Provinsi Jawa Barat melakukan penyeleksian program-program dari lembaga penyiaran, baik pemberian sanksi maupun penghargaan.

“Anugerah Penyiaran ini adalah hajatnya lembaga penyiaran, yang kemudian kita apresiasi pada malam puncaknya itu tanggal 31 Agustus 2023,” katanya didampingi 7 komisioner, saat audiensi dengan Bupati Dony Ahmad Munir, di Gedung Negara, Senin (12/6/2023).

KPID Jabar mencoba menawarkan acara tersebut, untuk digelar di Kabupaten Sumedang, mengingat bupatinya peduli terhadap setiap lembaga penyiaran.

“Kami dapat masukan juga dari kawan-kawan lembaga penyiaran yang ada di Sumedang, bahwa pak bupati ini kepala daerah yang peduli terhadap penyiaran. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bupati karena peduli terhadap kawan-kawan lembaga penyiaran,” katanya.

Dalam Anugerah Penyiaran ke-16 tahun 2023 nanti, akan ada 437 lembaga penyiaran baik televisi maupun radio, terlibat dalam acara tersebut.

“Insya Allah ada pak gubernur, pak bupati tentunya hadir, kemudian SMTV dengan eRKS dan lainnya sebagai panitia lokal, terutama talent-talent lokal yang ada di Sumedang kamj coba angkat di malam puncak anugerah,” jelasnya.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyambut baik dengan rencana KPID Jawa Barat, memilih Kabupaten Sumedang menjadi lokasi Anugerah Penyiaran ke-16.

“Ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan, Sumedang ditunjuk menjadi tempat untuk Anugerah Penyiaran KPID Award Provinsi Jawa Barat,” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Sumedang, akan langsung melakukan diskusi melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosanditik). “Nanti kita akan diskusikan detailnya terhadap tawaran ini. Kami akan mengajinya terlebih dahulu,” katanya.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Ayi: Baznas Sumedang Masih Terima Titipan Hewan Kurban

13 Juni 2024 - 18:17 WIB

Ketua Baznas Kabupaten Sumedang H. Ayi Subhan Hafas

Kemenag Sumedang Kembangkan Kampung Moderasi Beragama

13 Juni 2024 - 13:37 WIB

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang menggelar Rapat Koordinasi Pengembangan Kampung Moderasi Beragama di KabupatenSumedangTahun 2024 di Aula Gedung Sarana Penunjang Pendidikan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang. Kamis, 13 Juni 2024.

Baznas dan PWRI Sumedang Luncurkan Progam Z-Smart

13 Juni 2024 - 13:29 WIB

PWRI dengan Baznas Kabupaten Sumedang meluncorkan program Z-Smart (Spiritial Motivation Fun Integrated) Pengajian Terpadu Riang Gembira di Aula Baznas Kabupaten Sumedang. Kamis, 13 Juni 2024.

Jelang Idul Adha, Baznas Sumedang Luncurkan Program Kurban Online

12 Juni 2024 - 20:24 WIB

Baznas Kabupaten Sumedang Kembali meluncurkan program kurban online jelang Idul Adha 1445 H.

Pj Bupati Sumedang Minta DPMPTSP Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

12 Juni 2024 - 19:54 WIB

Yudia Ramli selaku Pj Bupati Suedang saat melakukan monitoring sekaligus silaturahmi ke DPMPTSP Kabupaten Sumedang. Rabu (12/5/2024).

Kadinsos Sumedang Hadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional

11 Juni 2024 - 19:28 WIB

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sumedang menghadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2024 dengan tema "Lansia Sehat, Terawat, Mandiri dan Produktif" di Halaman Yayasan Handjuang Mekar Indonesia Dusun Ujungjaya Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang. Selasa, 11 Juni 2024.
Trending di SUMEDANG