Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 27 Jun 2023 19:38 WIB

Wabup Sumedang Minta PAMI Berkolaborasi dengan Disparbudpora Majukan Pariwisata

Reporter: IWAN RAHMAT | Editor: Fitriyani Gunawan


 DPC Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Kabupaten Sumedang saat beraudensi dengan Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan di Ruang Kerja Wakil Bupati Sumedang, Komplek Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS). Selasa (27/06/2023). Perbesar

ISTIMEWA/SUMEDANG ONLINE
DPC Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Kabupaten Sumedang saat beraudensi dengan Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan di Ruang Kerja Wakil Bupati Sumedang, Komplek Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS). Selasa (27/06/2023).

SUMEDANG – Ading selaku Ketua DPC Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Kabupaten Sumedang saat beraudensi dengan Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan mengaku siap memperluas eksistensinya dengan turut mendukung pengembangan kebudayaan dan pariwisata di Kabupaten Sumedang.

“Saya harap para Seniman dan seniwati juga Budayawan yang ada di Sumedang, khususnya yang tergabung dengan PAMMI, dapat bersinergi dengan Pemerintah, khususnya dalam bidang kebudayaan dan pariwisata,” ujar Ading di Ruang Kerja Wakil Bupati Sumedang, Komplek Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS). Selasa (27/06/2023).

Dikatakan dia, di Sumedang sebenarnya banyak potensi yang dapat dimanfaatkan, digali dan dikembangkan dalam rangka meningkatkan peran para artis untuk menjadi para pelaku seni budaya di tempat pariwisata.

“Terutama sekarang banyak destinasi wisata di Sumedang. Kita tentunya dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah untuk mengambil peran dalam kepariwisataan,” imbuhnya.

Menanggapi hal itu Wakil Bupati Sumedang berharap PAMMI Kabupaten Sumedang dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang, khususnya dalam menjadi mitra dalam membangun pariwisata.

“Terkait dengan beberapa agenda yang akan dilaksanakan oleh PAMMI, saya harap bisa berkolaborasi dengan Disparbudpora Kabupaten Sumedang untuk memperlihatkan seperti apa program ke depan,” tuturnya. ***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Pj Bupati Sumedang Apresiasi Capaian SAKIP Kecamatan Surian

12 Juli 2024 - 23:49 WIB

Pj Bupati Sumedang Yudia saat memberikan arahannya dalam Roadshow Pembinaan SAKIP Kecamatan Surian di Aula Kantor Kecamatan Surian, Jumat (12/7/2024).

Pj Bupati Sumedang Ingatkan Camat Surian Tingkatkan Pengawasan PBB

12 Juli 2024 - 23:46 WIB

Pj. Bupati Sumedang, Yudia Ramli pada acara Pembinaan SAKIP di Kecamatan Surian. Jumat, (12/7/2024).

Kabid Aset BKAD Sumedang Serahkan 9 Unit Motor Dinas Bertenaga Listrik

12 Juli 2024 - 14:12 WIB

Sumedang Sedang Bentuk Badan Riset dan Inovasi Daerah

5 Juli 2024 - 17:23 WIB

Pj. Sekda Sumedang, Tuti Ruswati saat melakukan monitoring Tanah dan Bangunan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) di Kantor BRIN Haurngombong, Kecamatan Pamulihan, Jumat (5/7/2024).

Atasi Kemiskinan, Sumedang Luncurkan Kartu TANGKIS

3 Juli 2024 - 21:09 WIB

Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang meluncurkan program inovatif bernama Kartu Tangkal Kemiskinan (TANGKIS) sebagai solusi penanganan miskin ekstrem di Sumedang. Peluncuran Kartu TANGKIS diawali dengan tapping kartu oleh Penjabat (Pj) Bupati Sumedang, Yudia Ramli didampingi Forkopimda di Saphire City Park (SACIPA). Rabu (3/7/2024).

Sumedang Terbitkan Edaran Larangan Judi Online

3 Juli 2024 - 21:07 WIB

Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli
Trending di SUMEDANG