Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir meminta agar

Iwan Rahmat/SUMEDANG ONLINE

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir meminta agar "Tri Sukses" bisa dicapai dalam kegiatan kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Kabupaten Sumedang yang rencananya akan dilaksanakan Selasa (11/7/2023).

Jelang Kunjungan Presiden, Bupati Harapkan Tiga Sukses

SUMEDANG – Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir meminta agar “Tri Sukses” bisa dicapai dalam kegiatan kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Kabupaten Sumedang yang rencananya akan dilaksanakan Selasa (11/7/2023).

Demikian harapan Bupati Sumedang
saat memberikan arahan dalam Rapat Koordinasi Forkopimda di Gedung Negara menjelang kedatangan Presiden RI, Senin (10/7/2023).

“Setidaknya ada Tri Sukses yang ingin kita dapatkan dari kunjungan Bapak Presiden. Ini yang menjadi tujuan dan yang akan meng- guide kita,” ujarnya.

Dikatakan bupati, sukses yang pertama ialah sukses penyelenggaraan  dalam arti lancar damai aman dan tertib. Kemudian kedua, sukses bilamana Presiden bisa terpuaskan datang ke Sumedang.

“Kita berikan terobosan inovasi yang bisa memberikan mood baik kepada Presiden dan beliau bisa terpuaskan. Kita siapkan inovasi SICAKEP dan smart watch untuk ibu hamil,” ungkapnya.

Lanjut kata Bupati, sukses yang ketiga yaitu sukses pembangunan di Sumedang dengan menyiapkan  beberapa usulan kepada Presiden terkait kegiatan pembangunan.

Terkait hal tersebut, ia meminta semua pihak yang terlibat dipastikan  bisa menyiapkan segala sesuatunya secara detail agar pelaksanaannya bisa berjalan lancar tanpa hambatan.

“Kewajiban utama kita mensukseskan ketiga hal tadi. Disiapkan semuanya yang terbaik,” ujarnya.

Sebagai informasi, agenda pokok kunjungan berupa peresmian jalan Tol Cisumdawu. Adapun agenda tambahannya meninjau sejumlah titik lokasi diantaranya  Pasar Ujungjaya dan Pasar Tanjungsari, termasuk meninjau Gerakan Bersama (Geber) Lawan Stunting di Tanjungsari. ***