Meriahkan Tahun Baru Islam, Camat Darmaraja Lepas Ratusan Peserta Pawai Taaruf

Camat Darmaraja, Widodo Heru P, melepas ratusan peserta pawai ta'aruf dalam rangka memeriah Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H di Alun-Alun Kecamatan Darmaraja. Rabu, 19 Juli 2023.
Fitriyani Gunawan/SUMEDANGONLINE
Camat Darmaraja, Widodo Heru P, melepas ratusan peserta pawai ta'aruf dalam rangka memeriah Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H di Alun-Alun Kecamatan Darmaraja. Rabu, 19 Juli 2023.

SUMEDANG – Camat Darmaraja, Widodo Heru P, melepas ratusan peserta pawai ta’aruf dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H di Alun-Alun Kecamatan Darmaraja. Rabu, 19 Juli 2023.

Pada kesempatan tersebut dia juga mengajak warganya untuk mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

“Pada hari ini kit bertambah usia, secara fisik dan mental kita harus ada perbaikan. Dengan adanya tahun baru ini, saya mengajak kepada semuanya yang pertama untuk selalu mengevaluasi diri apa yang telah kita lakukan di tahun-tahun sebelumnya yang jelek kita tinggalkan yang kurang kita perbaiki, yang baik kita tingkatkan,” ujar Widodo Heru.

Baca Juga  Masih Ada Kera di Areal Genangan Jatigede, Ini Tanggapan Kadishutbun

Menurut Widodo, evaluasi diri merupakan simbol bahwa kita akan bertindak yang lebih baik di tahun ini. Karena sebut dia yang tahu tentang evaluasi diri, hanya individu masing-masing. “Orang lain tidak akan tahu semuanya, yang jelas evaluasi diri pada tahun ini merupakan simbol bahwa kita akan bertindak yang lebih baik di tahun ini,” ungkapnya.

Baca Juga  Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Yonif R-301 Sumbang Anak Yatim Piatu

Pada kesempatan tersebut juga Widodo menyampaikan rencana kegiatan berkaitan dengan peringatan HUT ke-78 RI dimana seperti biasanya di Kecamatan Darmaraja ada program rutin Darmaraja Festival yang tahun ini memasuki tahun ke-13. “Saya mengajak kepada seluruh masyarakat kecamatan Darmaraja untuk berpartisifasi dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan yang dikemas dalam Darmaraja Festival yang ke-13,” bebernya. ***

Baca Juga  Pelajar SLTA, Yu Ikuti Cerdas Cermat Kepemiluan dan Demokrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK