Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 21 Agu 2023 15:56 WIB ·

Buka Kirab Panji, Bupati Sumedang Pamitan pada Warga Sumedang Selatan

Reporter: IWAN RAHMAT | Editor: Fitriyani Gunawan


 Disela pembukaan Kirab Panji dan Kendaraan Hias yang digelar Pemerintah Kecamatan Sumedang Selatan di Alun-Alun Sumedang, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir juga berpamitan kepada masyarakat. Minggu, 20 Agustus 2023. Perbesar

sumedangkab/SUMEDANG ONLINE
Disela pembukaan Kirab Panji dan Kendaraan Hias yang digelar Pemerintah Kecamatan Sumedang Selatan di Alun-Alun Sumedang, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir juga berpamitan kepada masyarakat. Minggu, 20 Agustus 2023.

SUMEDANG – Disela pembukaan Kirab Panji dan Kendaraan Hias yang digelar Pemerintah Kecamatan Sumedang Selatan di Alun-Alun Sumedang, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir juga berpamitan kepada masyarakat. Minggu, 20 Agustus 2023.

“Lima tahun lalu tepatnya tanggal 20 September 20218 saya dan pak wabup dilantik. Dan tepat satu bulan lagi menjadi akhir kami menjabat. Untuk itu kepada masyarakat Sumedang Selatan saya pamit,” kata Bupati Sumedang.

Karena itu, dia berharap segala kerja keras dan dedikasi yang ia berikan, bisa berkenan di hati masyarakat.

“Tentunya banyak kekurangan kami, jadi kami mohon maaf sebesar-besarnya. Dan doakan penjabatnya yang terbaik. Agar semuanya tetap bisa kompak bersatu padu membangun Sumedang kabupaten yang kita cintai,” ujarnya.

Lebih jauh disampaikan, berbagai infrastruktur di wilayah Sumedang Selatan kini mengalami perkembangan. Diantaranya alun-alun, wisata Toga Hills, hingga Gedung Sumedang Creative Center.

“Alhamdulilah alun-alun sudah bagus, bisa dinikmati, senam, olahraga, bermain, jalan-jalan. Bisa menambah indeks kebahagiaan. 90 persen lebih kondisi jalan mantap, terus diperbaiki. Yang belum diperbaiki akan segera, butuh waktu dan proses,” katanya. ***

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Pj Bupati Sumedang Puji Program SAMAWANA, Berharap Dapat Diikuti Kecamatan Lainnya

21 Juni 2024 - 20:26 WIB

Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli saat meninjau pengelolaan perkebunan pisang di Desa Cibeureum Kulon, Kecamatan Cimalaka dalam program Sehari Bersama Warga nu Nyata Mangpaatna (SAMAWANA). Jumat (21/6/2024).

Peringatan 2 Tahun SCC, Diisi Pasar Seni Ekonomi Kreatif Sumedang 2024

21 Juni 2024 - 15:21 WIB

Penjabat Bupati Sumedang, Yudia Ramli, hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-2 Gedung Sumedang Creative Center (SCC). Kamis, 20 Juni 2024.

Pj Bupati Sumedang, Apresiasi Kinerja Satpol PP, Satlinmas dan Damkar

20 Juni 2024 - 16:24 WIB

Seremonial Pemusnahan Rokok Ilegal dan Minuman mengandung ethil Alkohol di Lapang Upacara Pusat Pemerintahan Sumedang. Kamis, 20 Juni 2024.

Peringatan HUT SatpolPP di Sumedang, Rokok Ilegal dan Miras Dimusnahkan Kerugian Negara Tembus Rp12 M

20 Juni 2024 - 16:09 WIB

Seremonial Pemusnahan Rokok Ilegal dan Minuman mengandung ethil Alkohol di Lapang Upacara Pusat Pemerintahan Sumedang. Kamis, 20 Juni 2024.

Kemasan Daging Kurban di Sumedang Pakai Bongsang Tahu

18 Juni 2024 - 22:44 WIB

Bongsang Tahu jadi alat kemasan Daging Kurban di Masjid Agung Sumedang.

Ayi: Baznas Sumedang Masih Terima Titipan Hewan Kurban

13 Juni 2024 - 18:17 WIB

Ketua Baznas Kabupaten Sumedang H. Ayi Subhan Hafas
Trending di SUMEDANG