Bupati dan Wakil Bupati Sumedang disambut tarian tradisional saat tiba di Alun-Alun Kecamtan Darmaraja. Selasa, 19 September 2023.

Fitriyani Gunawan/SUMEDANG ONLINE

Bupati dan Wakil Bupati Sumedang disambut tarian tradisional saat tiba di Alun-Alun Kecamtan Darmaraja. Selasa, 19 September 2023.

Hatur Nuhun Dony Erwan, Karnaval Mobil Hias SKPD Bupati & Wakil Bupati Sumedang Sarapan Bareng Warga

SUMEDANG – Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan diakhir masa jabatannya sempat melaksanakan acara sarapan Bersama dengan warga yang ada di Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang. Selasa, 19 September 2023.

Sebelumnya Bupati Sumedang dan rombongan tiba di Kecamatan Darmaraja sekira pukul 07.15 WIB disambut dengan tarian upacara adat. Proses karnaval mobil hias SKPD menjadi prosesi pamungkas pada pemerintahan Dony-Erwan, tanggal 20 September 2023. Dony Ahmad Munir yang berpasangan dengan Erwan Setiawan mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumedang.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumedang yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk memimpin Sumedang.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah dengan sebaik baiknya. Kami telah berikhtiar, untuk memajukan dan mensejahterakan Sumedang. Kalau pun ada hasil dari kerja keras dan pengabdian kami, semoga berkenan dihati masyarakat Sumedang,” ujarnya.

Tak hanya itu Bupati bersama Wakil Bupati Sumedang menyampaikan permohonan maaf atas segala kekhilafan, kelemahan dan kekurangan selama memimpin Sumedang.

“Doakan kami, sampai selesai menjabat khusnul khotimah. Saya bersama Pak Wabup pamit. Lima tahun telah kami lalui bersama warga Sumedang. Mulai dari Covid dan berbagai tantangan, Sumedang masih tetap bisa membangun hingga menorehkan banyak prestasi,” katanya. ***