Baliho Kang Haji Hery.

Istimewa/SUMEDANG ONLINE

Baliho Kang Haji Hery.

Kang Haji Hery Kandidat Kuat Partai Gerindra untuk Pilkada Sumedang 2024

SUMEDANG – H.R. Remy Suraadiningrat selaku Wasekjend DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyebutkan Dr. H. Hery Hartawan, S.H.,M.Kn atau yang akrab disapa Kang Haji Hery menjadi kandidat kuat calon Bupati Sumedang dari Partai Gerindra.

“Untuk Pilkada Sumedang calon Bupati, rekomendasi tunggal ini ya kepada Kang Haji Hery untuk di Kabupaten Sumedang,” kata H.R. Remy Suraadiningrat kepada media. Rabu (3/7/2024).

Menanggapi pernyataan itu, Kang Haji Hery mengaku bersyukur, menurut dia, rekomendasi dari DPP merupakan modal awal setiap pasangan calon yang akan maju pada perhelatan pemilihan kepala daerah.

“Alhamdulillah, semoga apa yang menjadi spirit dan dukungan untuk langkah awal untuk menuju masyarakat Sumedang BERKAH (Bersama Kang Hery), untuk Sumedang yang lebih baik”, kata Kang Haji Hery.

Dia memastikan dirinya akan patsun pada keputusan Partai Gerindra, dan Presiden Terpilih, Jenderal Purn (TNI) Prabowo Subianto.

Selain itu dia pun bertekad untuk mengawal program-program yang sempat dijanjikan Prabowo Subianto saat kampanya lalu, salahsatunya makan siang gratis.

Kang Haji Hery berharap, ketika dirinya mendapat mandat penuh dari Partai Gerindra masyarakat Sumedang bisa menerimanya.

“Alhamdulillah mendapat mandat dari partai Gerindra, mudah-mudahan juga bisa diterima dan mendapatkan mandat dari masyarakat Sumedang yang paling penting,” pungkas Kang Haji Hery. ***