Home / ARSIP

Minggu, 23 Mei 2010 - 11:56 WIB

BIMBO hadir di Pentas Peduli Sumedang 28 Mei 2010



KOMUNITAS PEDULI SUMEDANG akan menyelenggarakan Pentas Peduli Sumedang 2010 dengan menghadirkan BIMBO, Ully Harry Sigar Rusadi, Deddy Dores, Aang Kusmayatna (Kang Ibing), Neneng Dinar, Neneng Fitri, Ceu Enah Sukaenah, Ujang Bejo, Kang Soni dan lain-lain. Pegelaran Seni ini akan dilaksanakan pada hari Jumat, 28 Mei 2010 dimulai Jam 19.00 wib dengan tempat di Lingkungan Gedung Negara Jalan Prabu Geusan Ulun 36 Sumedang.

Baca Juga  900 Personel Polisi Amankan Lebaran

Panitia Pelaksana Acil Bimbo selaku ketua dalam undangannya menyebutkan selain acara ini sebagai peringatan Hari Jadi Sumedang ke 432 tahun juga sebagai kepedulian terhadap Sumedang. Pesan Acil dalam Undangan yang disebar :’Mihape Cadas Pangeran bukti kaprihatinan rayat Sumedang nu kungsi ditebus ku lara balangsak, raga jeung nyawa nu jadi tumbalna. Poma ulah rek lelewa, ngajaga jeung ngariksa, bisi keuna ku mamala, Geura guyub reujeung akur, geura raksa ieu lembur ulah diruksak ku batur.

Baca Juga  Pemenang Pasanggiri Pop Sunda

Panitia juga dalam kesempatan tersebut berharap partisipasi warga untuk kegiatan Komunitas Peduli Sumedang dengan apresiasi yang dapat diberikan panitia kepada para donator yakni tertulisnya donator pada tugu prasasti dalam area Makam Pangeran Santri dan Piagam Penghargaan.  Bagi warga yang akan memberikan sumbangan dapat disampaikan ke Bank Mandiri Cabang Sumedang No. Rek 1310007474960

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

Sijago Merah Melalap Pabrik Tahu

ARSIP

Getaran Gempa di Wado Tidak Timbulkan Kepanikan

ARSIP

Hati-Hati melintasi Cadas Pangeran

ARSIP

Toyota Kijang Seruduk Rumah

ARSIP

Perlu Perawatan 1 Bulan Sebelum Operasi

ARSIP

www.sumedangonline.com

ARSIP

Tarian Eksotis Sumedang, Pukau Ribuan Penonton Garut

ARSIP

Sosialisasi UU No 35 Tahun 2009