Home / ARSIP

Rabu, 12 Mei 2010 - 17:00 WIB

SUMEDANG SELATAN JUARAI OOSN 2010



Tim Sumedang Utara gagal mempertahankan kejuaraan yang telah dipertahankan selama 8 tahun/  dalam kejuaraan  Olimpiade Olahraga Siswa Nasional atau OOSN SD/SMP tingkat Kabupaten yang ditutup Rabu Siang di Gor Sampurna Sumedang Selatan diumumkan kejuarannya.

Setelah  berhasil mempertahankan kejuaraan untuk yang ke  8 tahun dalam kejuaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional tingkat Kabupaten tahun 2010 ini Sumedang Utara digeser Sumedang Selatan .

Adapun lengkapnya kejuaraan sebagai berikut :

Baca Juga  PATAH KAKI TERTABRAK REVO

Untuk Tingkat SD, Juara Umum diraih Sumedang Selatan dengan 14 Emas, 5 Perak dan 10 Perunggu, disusul di tempat kedua  Sumedang Utara dengan 9 Emas, 6 Perak dan 8 Perunggu, di tempat ke 3 diraih Cimanggung dengan 8 Emas, 12 Perak dan 10 Perunggu.

Untuk Tingkat SMP Rayon Sumedang Kota meraih 18 Emas, 10 Perak dan 4 Perunggu.  Juara ke 2 Rayon Tanjungsari dengan 9 Emas, 7 Perak dan 6 Perunggu, disusul di tempat ke 3 Rayon Conggeang dengan 4 Emas, 10 Perak dan 13 Peunggu .

Baca Juga  Seniman Sumedang Galang Bantuan Peduli Merapi

Dalam kesempatan tersebut para peraih kejuaraan langsung menerima medali yang diberikan di GOR Sampurna, Sumedang Selatan.  Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang Unep Hidayat kepada eRKSNews/Sumedangonline.com mengucapkan Selamat kepada para pemenang, diharapkan dapat mewakili Sumedang dan membawa nama baik Sumedang untuk diuji kembali di tingkat Propinsi.

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

1 Ha Sawah Terendam Longsor di Ganeas

ARSIP

UN HARI INI HINGGA 21 April 2011

ARSIP

Acil : Tatanan Nilai Bangsa Indonesia Porak Poranda

ARSIP

Bedah Buku Sejarah Pangeran Kornel

ARSIP

Perda-No.-11-Th-2009-ttg-Penanaman-Modal.doc

ARSIP

SMS Penculikan Resahkan Masyarakat

ARSIP

IDUL FITRI 1431, ARUS PADAT

ARSIP

Di Situraja Peringatan HUT Bhayangkara ke-65, Meriah