Home / ARSIP

Jumat, 22 Oktober 2010 - 19:27 WIB

Pengusaha Asal Sumedang Dikunjungi Wabup



SumedangOnline – Para pengusaha tahu, dan kusen asal Sumedang yang berusaha di Batam Provinsi Riau Kepulauan mendapat kesempatan istimewa bertemu dengan Wakil Bupatinya di Nagoya Hotel, dalam kesempatan tersebut mereka menyampaikan harapannya agar komunikasi antara Pemerintah Sumedang dengan para Pengusaha Asal Sumedang trus ditingkatkan.

“Saya yakin dengan adanya kepedulian dari Pemerintah maka proses birokrasi akan lebih sederhana, seperti misalnya sekarang di Batam telah hadir Bank Jabar Banten yang notabene milik masyarakat SUNDA sehingga dengan kehadiran bank tersebut dapat membawa manfaat untuk pengusaha dan bank itu sendiri sehingga uang yang mengalir dari Batam bisa terasa manfaatnya di tanah kelahirannya Sumedang”, Ujar para pengusaha Sumedang tersebut.

Baca Juga  Motor Yamaha Jupiter-MX digondol Maling

Dalam kesempatan tersebut Kontributor SumedangOnline untuk Batam, Ripai Ependi Amin, mengagas berdirinya Sumedang Center (SC). Menurut Amin, dengan berdirinya SC akan menampung segala keluh kesah dan inovasi untuk membangun Sumedang dan membantu orang Sumedang di Perantauan. **(Ripai Ependi Amin/Redaksi)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

Mabiran Darmaraja, Buka Jamran

ARSIP

Makam Leluhur Sumedang, Akan Ditinggikan

ARSIP

PAMERKAN PRODUK SUMEDANG DI BATAM

ARSIP

Bermimpi Diberi Anak Ayam

ARSIP

PT ASKES Serahkan Ambulance

ARSIP

AKSI CURANMOR DIGAGALKAN MASA

ARSIP

Ali Sadikin, Pangeran Kornel Diusulkan Jadi Pahlawan

ARSIP

RSPD bukan Corong Pemda