Home / SUMEDANG

Sabtu, 29 Oktober 2011 - 00:55 WIB

Dialun-alun Sumedang, Jambret Dimassa



KOTA – Dua orang penjambret TM (17) dan DS (17), gagal melakukan aksinya di alun-alun Sumedang, setelah motor yang digunakan pelaku justru bersenggolan dengan motor korban, kedua pelaku yang mengenakan motor berplat nomor polisi Z 5507 BE pun terjatuh dan menjadi bulan-bulanan masa.

Menurut Sejumlah warga kejadian penjambretan di sekitar alun-alun Sumedang bukan kali pertama terjadi, namun baru kali ini para penjambret tersebut dapat tertangkap basah. Kedua pelaku berhasil diselamatkan satuan polisi pamong praja dari amukan masa. Saat ini kedua pelaku diamankan di Mapolres Sumedang.

Baca Juga  FE Universitas Sangga Buana Gelar Pelatihan Ekonomi

Keterangan yang dihimpun sumedangonline menyebutkan, saat kejadian kedua pelaku yang berboncengan berusaha mengambil dompet dari tangan Rani (30) warga jalan Cut Nyak Dien, Kel. Regolwetan, Sumedang Selatan, yang saat itu mengendari sepeda motor dengan nopol Z 6473 AR.

Baca Juga  Di Cadas Pangeran, Avanza Hantam Truk

Namun, kedua pelaku gagal membawa lari hasil jambretannya karena sepeda motornya berbenturan dengan sepeda motor korban, hingga mereka pun terjadi di jalan raya. Rani yang sadar dompetnya akan dicuri berteriak maling, dan masa pun datang memukuli para pelaku, beruntung keduanya berhasil diselamatkan sejumlah satpol PP.(redaksi)

 

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

FWA dan Belajar di Rumah Pelajar Sumedang Diperpanjang Dua Minggu

Pilihan Redaksi

Hujan Deras, Jalan Sumedang-Wado Betulan Ciksel Sempat Tertutup Lumpur

Pilihan Redaksi

SIM Palsu, Kasat Lantas Minta Warga Ikut Prosuder

Pilihan Redaksi

Pelajar SLTA, Yu Ikuti Cerdas Cermat Kepemiluan dan Demokrasi

Pilihan Redaksi

Kemensos Salurkan Bantuan Rp 1,5 M untuk Bencana Cimanintin

SUMEDANG

Kapolres Sumedang Sambangi Sekretariat Forkowas, Ajak Perangi Hoaks Covid-19

SUMEDANG

DPD PKS Tengok Korban Baligo
Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memberikan bingkisan berupa bonek, alat sekolah, paket sembako dan uang tunai pada Asyha Qiana Khaliqa, 1,5 tahun, dan kakaknya Vini Mayola yang masih sekolah di SMA. Jumat, 6 Agustus 2021.

SUMEDANG

Asyha dan Vini Terima Bingkisan dari Kapolres Sumedang