Home / Pilihan Redaksi / Politik

Senin, 13 Februari 2012 - 08:15 WIB

PAN Belum Tentukan Cabup



pan-belum-tentukan-cabup.html/ketua-dpd-pan-dudi-supardi" rel="attachment wp-att-8644">pan-dudi supardi" src="http://sumedangonline.com/wp-content/uploads/2012/02/ketua-dpd-pan-dudi-supardi-232x300.jpg" alt="" width="232" height="300" />

Dudi Supardi Ketua DPD PAN Sumedang

SITURAJA – Hingga Musyawarah Cabang (Muscab) III, DPD PAN Sumedang belum menentukan siapa bakal calon Bupati Sumedang periode 2013-2018 mendatang, menurut Ketua DPD PAN, Dudi Supardi, PAN masih menggodok aspirasi yang berkembang di masyarakat.

“Hingga saat ini kami sering ditanya, apa dan siapa yang akan diusung PAN, apa yang saya harapkan, jawabannya ada di masyarakat Sumedang, apa yang diinginkan masyarakat itu adalah suara PAN, siapa yang diinginkan masyarakat Sumedang untuk menjadi pemimpin di Sumedang, itulah yang akan kita usung,” paparnya pada Muscab dan Silaturahmi DPW, DPD, DPC Pan se-Kabupaten Sumedang, Minggu (12/2).

Baca Juga  Politisi Santun, akankah jadi pilihan?

Dudi, lebih condong pada konsolidasi partai untuk mendapat raihan suara, ia menargetkan pada raihan suara legislatif Pilkada mendatang PAN dapat meraih suara signifikan hingga mampu meraih 8 kursi.

Baca Juga  Golkar, Dorong Percepatan Pembangunan Pasar Wado

Dihadapan kader PAN, perwakilan partai dari Hanura dan PPP, Ketua DPD PAN, mengintruksikan untuk menyatukan tekad PAN Sumedang untuk lebih mengakar, merakyat dan solid.

“Muscab PAN ini bukan akhir dari perjuangan kita, justru awal kita mulai berjuang, satukan tekad untuk PAN Sumedang lebih mengakar dan merakyat serta solid,” lanjutnya.(*)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Nurhasan Rapatkan Barisan Menuju Indonesia Sejahtera

Pilihan Redaksi

Operasi Gabungan Terpadu, Tingkatkan Kesadaran Wajib Pajak Ranmor
Ade Sunarya Koordinator Divisi Penindakan Pelanggaran pada Bawaslu Kabupaten Sumedang

Pilihan Redaksi

Ada Kades Masuk DCT, Ini yang Akan Dilakukan Bawaslu Sumedang
Sejumlah sepeda motor menggunakan kenalpot bising yang diduga hendak balapan liar diamankan petugas dalam pelaksanaan KRYD.

Pilihan Redaksi

Kapolres Akan Tindak Tegas Pelaku Bali, Delapan Pengguna Knalpot Bising Diamankan
Satuan Tugas Penangananan Covid-19 Kabupaten Sumedang, yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP Kabupaten Sumedang melakukan Penegakan Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Kabupaten Sumedang. Selasa, 6 Juli 2021.

Pilihan Redaksi

Pelanggar Prokes PPKM Darurat Tinggi, Terkumpul Denda Hingga Rp3,1 Juta

Pilihan Redaksi

Satu Ruko di Kelurahan Situ Ludes Terbakar

Pilihan Redaksi

Batasan Mahar dan Cost Politik, Ini Penjelasan KPU Sumedang

Pilihan Redaksi

SIM Palsu, Kasat Lantas Minta Warga Ikut Prosuder