Dedi, Gebrakan Baru untuk PGRI Sumedang

Ketua PGRI Sumedang, Dedi Suhayat.

KGS – PGRI Sumedang melaksanakan kegiatan konfrensi Kabupaten PGRI Sumedang tahun 2012, dalam konfrensi yang diadakan di Gedung Kandaga Guru Sumedang (KGS), 27 Februari lalu, para calon berebut suara, dari 339 suara. Hasilnya Dedi Suhayat memperoleh 257 suara hingga berhasil menduduki sebagai ketua PGRI.

Baca Juga  Pelantikan Kepengurusan AKSI 2019 Akan Dilantik Februari 2020

Ditemui Sumedangonline di kantornya, ketua terpilih akan mencoba membuat gebrakan-gebrakan baru dalam tubuh PGRI Sumedang, ia mengatakan, prioritas utama menyelesaikan guru untuk direkrut sertifikasi, dengan segala bentuk atribut yang sesuai dengan aturan, selain itu, PGRI memberikan gebrakan agar tunjangan provesi di masukan pada lebel gaji sehingga bisa diterima setiap bulan sehingga tidak rumit, dan ada hal-hal yang tidak diharapkan, kemudian menimbulkan hal-hal suudzon dari para guru.

Baca Juga  Akbid Respati, Terakreditasi

“Kemudian kita akan membangun kemitraan dengan pihak pemerintah agar lebih maju kedepan, sehingga jika tidak dibangun dengan pemerintah hasilnya akan seperti hari ini. Sesuai dengan visinya, pgri sebagai organisasi provesi harus betul-betul menunjukan taringnya, bahwa seorang guru itu harus profesional bisa dihargai, bisa digunakan sebagai guru baik disekolah maupun di masyarakat,” ujar Dedi.

Baca Juga  Berkas Ecek Dikembalikan, Kurang 3.694

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK