Home / SUMEDANG

Jumat, 16 Maret 2012 - 22:39 WIB

DPD PKS Tengok Korban Baligo



Ermi Triaji

RSUD – Informasi adanya warga yang tertimpa baligo Gubernur Jawa Barat, mengundang reaksi beragam di masyarakat, saat ini rencananya anggota DPD PKS Sumedang akan segera menengok korban di RSUD Sumedang.

“Kebetulan kita lagi rapat Mingguan di DPD PKS, tadi juga ada yang mengabari tentang adanya musibah itu, kami segera berembug, dan sekarang akan menuju ke RSUD Sumedang,” terang Ermi Triaji, salah seorang anggota DPRD dari Fraksi PKS, kepada sumedangonline, Jumat (16/03).

Baca Juga  Perekaman KTP Elektronik Bisa Dilakukan di Stand Disdukcapil Sumedang

Ermi, mengatakan turut prihatin dengan musibah yang menimpa, Aan Suryana, warga Desa Situraja Utara, Kecamatan Situraja, yang tertimpa baligo Gubernur Jawa Barat. Pihaknya sendiri, dikatakan Ermi, telah mengontak PU Provinsi Jawa Barat dan menginformasikan tentang adanya musibah tersebut.

Baca Juga  SMAN 1 SUMEDANG JUARA 3 L'Oreal Girls Science Camp 2011

“Kami tadi sudah mengontak ke Bina Marga Provinsi, tapi apa-apanya tadi pa Agus yang mengontak, tapi PU Jawa Barat intinya akan bertanggung jawab tentang masalah ini, jadi responnya baik. Dia sendiri sekarang sedang menuju Sumedang,” lanjut Ermi.

Saat ini Pimpinan DPD PKS sendiri telah lebih dahulu di RSUD Sumedang.

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Rumah panggung milik Suryana, 50 tahun, di Dusun Cibeureum RT 02 RW 01 Desa Pamulihan Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang, ludes dilalap si jago merah sekira pukul 12.15. Kamis 07 Mei 2020.

SUMEDANG

Rumah Suryana di Pamulihan Sumedang Ludes Terbakar
Petugas gabungan yang terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP Sumedang dan Diskoperindag Sumedang. Menyisir pasar dan toko di Sumedang Kota berkaitan dengan pemberlakuan jam operasional di Pusat Perbelanjaan di Kota Sumedang. Kamis 30 April 2020.

Pilihan Redaksi

Satpol PP Minta 250 Kios di Pasar Sandang Sumedang Tutup

Pilihan Redaksi

PA Sumedang Canangkan Wilayah Bebas Korupsi

Pilihan Redaksi

Kapolres Sumedang Berikan Bantuan untuk Warga Terdampak Pergeseran Tanah
Kodim 0610/Sumedang bersama masyarakat melakukan Karbak) pembersihan daerah aliran sungai dari kotoran maupun rumput yang tumbuh liar di sepanjang aliran sungai maupun lokasi pinggir jalan utama, Minggu 30 Mei 2021.

Pilihan Redaksi

Jaga Kebersihan Lingkungan, Kodim 0610/Sumedang Bersama Warga Kompak Gelar Karbak

Pilihan Redaksi

Wow, Peserta Audisi Film Bungsu Bandung Membludak

Pilihan Redaksi

Pesiapan Pelantikan Kades Terpilih, Ini Pesan Kepala DPMD Sumedang
Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kepala Desa hasil Pemilihan Kepala Desa Secara Serentak tahun 2020 dalam rangka kegiatan Fasilitasi Manajemen Pemerintahan Desa di Hotel Kecana Sumedang. Rabu, 31 Maret 2021.

SUMEDANG

Dihadapan Kades Terpilih, Wakil Bupati Sumedang: Jangan Kecewakan Rakyat